Home / Hukum / Warga Lapas Kayuagung Adu Vokal

Warga Lapas Kayuagung Adu Vokal

Kayuagung, BP–Sebanyak 60 warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan bersaing dalam adu vokal di ajang ‘Lapaska Idol’. Ajang ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka gelaran Pekan Olahraga dan Kesenian (Porseni) sekaligus rangkaian menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-54.

Kegiatan yang dihadiri oleh keluarga warga binaan tersebut diselenggarakan di Aula Lapas Kayuagung, Jumat 13/4

“Kegiatan ini diharapkan dapat menggelorakan semangat gotong royong, toleransi, dan sportivitas antara petugas dengan warga binaan pemasyarakatan. Paling tidak hal ini dapat mehilangkan rasa stress para warga binaan, ” kata Kepala Lapas (Kalapas) Kelas III Kayuagung, Hamdi Hasibuan, ST, SH, MH, M.Hum, Jumat (13/4).

Ditambahkan Ketua Panitia Kegiatan Dedi Mardjana, A.Md.IP, SH bahwa Lapaska Idol ini diikuti 60 peserta, juga diikuti peserta wanita sebanyak empat orang.

“Kegiatan ini kita gelar selama selama 4 hari, peserta yang merupakan  warga binaan  ini diperkenankan mengundang keluarganya,” tambahnya.

Menurutnya,  warga binaan ini juga mempunyai bakat dalam olah vokal.

“Hal itu dapat dilihat,  suaranya tidak kalah dengan artis panggung,” ungkap Kasubsi Pembinaan ini.

Dedi juga mengatakan, ajang ini juga sebagai upaya menurunkan tingkat stress dari warga binaan yang selama ini harus mendekam dalam waktu tertentu.

“Dengan adanya ajang ini, kerinduan mereka dengan keluarga dapat terobati, setidaknya mereka tidak stress,” pungkasnya. #ros

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Aksi Pungli Harimau Jalanan Diduga Dibekingi Polisi

Palembang, BP–Aksi pungli kelompok yang mengatasnamakan Harimau Jalanan disebut dibekingi oknum anggota polisi berpangkat Aipda berinisial E yang berdinas di ...