Home / Headline / Sosok Prabowo Disosialisasikan Di Sumsel

Sosok Prabowo Disosialisasikan Di Sumsel

BP/IST
Budiarto Marsul

Palembang, BP

Ketum Gerindra, Prabowo Subianto maju dalam kontestasi Capres RI pada Pilpres 2019 mendatang. Ketua Dewan Penasehat DPD Gerindra Sumsel Budiarto Marsul membenarkan hal tersebut.
“Beliaukan (Prabowo) capres, bukan cawapres. Kecuali kalau Jokowi mau jadi cawapresnya,” kata Budiarto Marsul, Jumat (13/4).
Menurut Budiarto, seluruh kader Gerindra di Sumsel saat ini terus bergerak mensosialisasikan sosok Prabowo kepada masyarakat Sumsel. Sosialisasi dilakukan dengan cara dialogis dan bertemu langsung dengan masyarakat.
Pengenalan juga akan dilakukan melalui media kampanye baliho, spanduk dan sejenisnya, namun pihaknya akan berpedoman pada aturan yang ada.
Budiarto menambahkan, seluruh kader memberikan kewenangan kepada Prabowo Subianto untuk memilih cawapresnya. Ketua Komisi I DPRD Sumsel yakin Prabowo akan menggunakan insting dan pertimbangan yang matang dalam memilih cawapresnya.
“Sepenuhnya kami serahkan kepada pak Prabowo, tentu cawapresnya bisa mendongak elektabilitas dan perolehan suara,” pungkas Budiarto yang juga Ketua Tim Pemenangan Cagub Aswari Rivai-Irwansyah ini.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin dan Ishak Mekki Harus Mundur Jabatan Untuk Maju di DPR RI

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menetapkan waktu pengajuan daftar calon anggota DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota pada ...