Home / Headline / Alex Noerdin: Kalau Saya Masih Punya Waktu…

Alex Noerdin: Kalau Saya Masih Punya Waktu…

BP/IST
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin saat membacakan Pidato Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Gubernur Sumsel (LKPJ) Tahun Anggaran 2017 dan LKPJ Akhir Masa Jabatan Gubernur Sumsel Tahun Anggaran 2013-2018 di ruang Rapat Paripurna DPRD Sumsel, Jumat (13/4).

Palembang, BP–Gubernur Sumsel H Alex Noerdin akan mengakhiri jabatannya pada akhir 2018. Ada cita-cita atau keinginan Alex Noerdin jika masih banyak waktu memimpin Sumsel ke depan yakni menyelenggarakan Olimpide dan Piala Dunia di Jakabaring Sport City (JSC).
Hal tersebut diungkapkan Alex Noerdin usai membacakan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Gubernur Tahun Anggaran 2017 dan Akhir Masa Jabatan Periode 2013- 2018 di ruang Rapat Paripurna, Jumat (13/4).
Alex Noerdin mengatakan, kalau dirinya masih punya waktu memimpin Sumsel lagi, dirinya memiliki target berikutnya yakni menyelenggarakan Olimpiade dan Piala Dunia di Sumsel.
“Kalau saya masih punya waktu, tetapi tidak boleh lagi menjabat untuk ketiga kali, sudah dua kali, kalau kita masih punya waktu target berikutnya adalah olimpiade, kalau saja masih punya waktu target berikutnya dalah piala dunia, piala dunia sekarang dimainkan aturan baru dimainkan di dua negara, kalau masih punya waktu kita perjuangkan salah satu negara itu adalah Indonesia dan Indonesia itu adalah Jakabaring,” katanya.
Alex mengakui masih banyak pekerjaan yang belum selesai seperti Masjid Sriwijaya dan Universitas Islam Negeri Raden Fatah. “Masih ada program lain yang belum selesai. Tapi insya Allah, janji kampanye saya sudah dilaksanakan. Bahkan, sudah dikatakan Mendagri kalau janji politik Alex Noerdin sudah terpenuhi,” katanya.
Alex menambahkan, dalam kepemimpinannya masih ada kekurangan. Namun sudah banyak pujian dari luar karena Sumsel banyak prestasi yang diterima dari luar. “Bukannya saya memuji diri sendiri. Tapi kalau ada yang lebih baik dari saya, tentu akan saya puji. Saya juga siap menerima kritikan yang bersifat membangun dan untuk kebaikan, karena saya juga banyak kekurangan,” katanya.
Mengenai laporan pertanggungjawaban yang dibacakannya, Alex menuturkan, ini kerja bersama antara eksekutif dan legislatif. “Kerjasama eksekutif dan legislatif ini menjadikan Sumsel menjadi provinsi yang paling disegani di Indonesia,” katanya.#adv

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Anisatul Mardiah Dipercaya Jadi Timsel KPU Sumsel

Palembang, BP–Ketua KPU Sumsel periode 2013- 2018 Anisatul Mardiah mendapat kepercayaan dari KPU RI menjadi Timsel KPU Sumsel bersama empat ...