Home / Headline / Warga Alang-Alang Lebar Siap Menangkan Pasangan Dodi-Giri

Warga Alang-Alang Lebar Siap Menangkan Pasangan Dodi-Giri

BP/DUDY OSKANDAR
Suasana peresmian Posko Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi-Giri Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang dan penyerahan SK tim pemenangan Dodi-Giri, Kamis (12/4).

Palembang, BP

Dukungan masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) terutama kota Palembang untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat H Dodi Reza Alex Noerdin-HM Giri Ramanda N Kiemas (Dodi-Giri) dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel tahun 2018 terus mengalir.
Hal tersebut saat Peresmian Posko Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi-Giri Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang dan penyerahan SK tim pemenangan Dodi-Giri Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kamis (12/4).
Ketua posko pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi-Giri Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, Zainal Arifin mengatakan, kalau mereka sudah lama berjuang dalam pemenangan H Alex Noerdin sebagai Gubernur Sumsel selama dua periode dan kali ini siap memenangkan Dodi-Giri sebagai Gubenur dan Wakil Gubernur Sumsel.
“ Kami bertekad memenangkan pak Dodi menjadi Gubernur yang akan datang, itu tulus dari kami, oleh karena itu kami membentuk tim ini sudah lama tapi baru kali ini di resmikan oleh pak Dodi supaya kami lebih semangat lagi, insya Allah di Alang-Alang Lebar membawahi empat kelurahan dengan mata pilih 99.433 orang , kami akan berjuang dan berjanji bagaimana Alang-Alang Lebar ini kami minimal terunggul dan menang,” katanya.
Hal senada dikemukakan Tokoh masyarakat Alang-Alang Lebar, Mulyadi ST mengatakan, warga Alang-Alang Lebar sangat menantikan kemenangan Dodi-Giri .
“ Karena orangtua beliau (Dodi) sudah memimpin selama dua priode , kita lihat semua pembangunan di kota Palembang , kita sudah semua menikmati bagaimana kalau kita LRT, Jakabaring Sport City dan sebentar lagi ada Asian Games, tentu itu akan dilanjutkan oleh pak Dodi , tentu kalau kita semua mau mendukung pak Dodi Reza Alex Noerdin dengan mencoblos nomor empat,” katanya.
Dia berharap jika Dodi –Giri terpilh tidak melupakan warga Alang-Alang Lebar, terutama irigasi karena Alang-Alang Lebar sering kebanjiran jika hujan, selain itu masalah kesejahteraan masyarakat juga bisa di bantu melalui UKM terutama bantuan modal.
Sementara itu, Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, dirinya bersama warga Kecamatan Alang-Alang Lebar tidak bisa dipisahkan sejak dari dirinya menjabat anggota DPR RI.
“Sejak dari dahulu warga Alang-Alang Lebar selalu bersama saya, dan saat ini akan bersama-sama untuk berjuang memajukan Sumsel lima tahun ke depan,” kata Dodi.
Dodi memastikan dirinya dan Giri adalah pasangan muda yang memiliki banyak prestasi baik di pemerintahan dan Dewan Perwakilan rakyat.
“Oleh karena itu kita semua , bersama-sama dengan kemampuan yang ada melanjutkan pembangunan yang baik yang ada di Sumsel di kota Palembang , salah satunya yang harus dilanjutkan dan ditingkatkan adalah program sekolah dan berobat gratis lanjut, harus dilanjutkan ,” kata Dodi.
Sekolah gratis akan ditingkatkan sampai kuliah gratis bagi siswa dan siswi berprestasi di Sumsel, bantuan seragam dan alat tulis dan buku tulis yang dirinya lakukan di kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

BP/DUDY OSKANDAR
Suasana peresmian Posko Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi-Giri Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang dan penyerahan SK tim pemenangan Dodi-Giri, Kamis (12/4).

“Insya Allah Dodi Alex Noerdin gubernur, siswa –siswi di Sumsel tinggal bawa badan untuk sekolah tanpa di pungut biaya dan berobat gratis benar-benar gratis dan tidak di beda-bedakan , tidak harus mengantri lama dan sebagainya,” katanya sembari mengajak masyarakat menjaga program sekolah dan berobat gratis ini.
Selain itu Dodi menjanjikan lapangan kerja bagi masyarakat Sumsel, terutama sektor industri rumah tangga dan pengrajin, pembuat batubata , petambak ikan dan sebagainya dengan memberikan kridit tanpa agunan gratis bagi peserta UMKM serta diberikan pembinaan, pelatihan, bantuan mesin bagi pengrajin dan dibuka pasar untuk memasarkan produknya.
“ Yang paling utama membangun infrastruktur, jalan, jembatan, air besih, listrik masuk pelosok-pelosok terutama daerah pinggiran kita bangun, meninggikan jalan dan membangun saluran pembuangan air di kecamatan Alang-Alang Lebar supaya tidak terjadi lagi banjir dan menggenangi warga, itu masuk program Sumsel 2 tahun bisa yang digagas calon Dodi-Giri,” katanya.
Pada kesempatan Peresmian Posko Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi-Giri tersebut turut dihadiri ratusan simpatisan dan relawan pendukung Dodi-Giri, anggota DPR RI dari Partai Golkar H Wasista Bambang Utoyo.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin dan Ishak Mekki Harus Mundur Jabatan Untuk Maju di DPR RI

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menetapkan waktu pengajuan daftar calon anggota DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota pada ...