Home / Headline / Pengrusakan APK di Lahat Semakin Membabi Buta

Pengrusakan APK di Lahat Semakin Membabi Buta

BP/IST
Pengrusakan Alat Peraga Kampanye (APK) milik Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Periode 2018 – 2023 Nomor urut 1. H.Nopran Marjani dan Herliansyah

Palembang, BP

Pengrusakan Alat Peraga Kampanye (APK) milik Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Periode 2018 – 2023 Nomor urut 1. H.Nopran Marjani dan Herliansyah yang dilakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTD) semakin membabi buta yang dipasang oleh Tim Pemenangan kedua pasangan ini.
Baliho maupun umbul-umbul yang dipasang beberapa titik tempat nampak rusak bahkan Baliho raksasapun diturunkan dan dihancurkan, padahal baru dipasang beberapa jam saja oleh tim pemenangan Nopran -Herli yang menangani tugas ini.
Dikatakan oleh Jhoni bagian pemasangan atribut APK Nopran- Herli mengatakan, bahwa dirinya semalam (10/4) memasang baliho berukuran 4X6 disimpang Gudang Kopi Kelurahan Talang Jawa Utara dan esok paginya bahan yang terbuat dari sejenis plastik putih bergambar pasangan ini hancur tertumpuk dibawah tiang besi ini.
“Kami semalam pasang dan paginya terlihat tertumpuk dibawah tiang ini, mereka tidak memikirkan kalau ini jelas slah satu tindakan yang melanggar hukum kami pasang baliho ini dengan dasar dan sudah mengantongi izin kenapa dirusak?,” katanya ketika di hubungi, Kamis (12/4).
Adanya pengrusakan Alat Peraga Kampanye ini menurutnya memang sudah sering terlihat disetiap tempat dan hal ini tidak membuat Tim dari Relawan Nopran-Herli diam namun terus dilakukan perbaikan juga dari Tim Kuasa Hukum Nopran Herlipun sudah bersiap melangkah untuk melaporkan kejadian ini keranah hukum dan pihak berwenang.
Nopran Marjani sudah sendiri mengetahui hal ini saat diminta komentarnya terlihat hanya tersenyum beliau mengatakan bahwa adanya pengrusakan gambarnya ini merupakan hal yang wajar.
“Rata-rata yang dirusak potonya itu artinya mereka sudah tidak sabar untuk mencoblos dan memilih kami pasangan nomor urut 1, kemenangan sudah terlihat disini dan anggaplah ini antusias masyarakat untuk memilih kami menjadi pemimpin di Kabupaten Lahat.” kata Nopran.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Dongkrak Harga Jual Karet Melalui Inovasi Aspal Karet

Sekayu, BP–Harga karet berfluktuatif, sangat bergantung pada kondisi pasar internasional. Untuk mendapatkan harga jual yang bagus, perlu sentuhan inovasi. Salah ...