Home / Headline / NCS FC Bidik Debut yang Sempurna

NCS FC Bidik Debut yang Sempurna

Palembang, BP

Tim Futsal NCS FC Tim saat mengikuti Kejuaraan HUT Asperindo

Satu lagi tim debutan siap memberikan kejutan di Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3. Tim itu bernama NCS FC, tim milik PT Nusantara Card Semesta (www.ptncs.com). Meski ini event pertama mereka, tim yang mengusung moto perusahaan The Best for Express ini, siap bersaing dengan semua kontestan kompetisi yang digagas BeritaPagi Group.

“PT Nusantara Card Semesta atau NCS merupakan perusahan jasa pengiriman dokumen/paket/barang. NCS adalah salah satu perusahaan terbesar di Sumatera Selatan maupun secara nasional di bidang jasa pengiriman,” kata Kepala Cabang PT Nusantara Card Semesta (NCS) Thamrin Zulkarnain kepada BeritaPagi, Kamis (12/4).

Thamrin mengatakan, baru pertama kali berpartisipasi mengikuti Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel, karena Ingin memeriahkan dunia olahraga di Kota Palembang. Selain itu, event ini juga menjadi ajang promosi kepada masyarakat Sumatera Selatan. Selain itu, NCS adalah elemen penting dalam jasa pengiriman dalam menunjang kesuksesan Asian Games 2018.

“Meski baru pertama kali ikut, NCS FC yakin bisa menembus babak semifinal atau bahkan final.   Sebab, pemain NCS sudah melakukan persiapan secara matang dengan menggelar latihan secara intensif dan mengasah kekompakan tim,” tukas Thamrin, yang juga bertindak sebagai manajer tim.

Dia menambahkan, dalam Kejuaaran Futsal Gubernur Sumsel 3, NCS menurunkan pemain gabungan. Artinya, sejumah pemain berasal dari karyawan, kemudian sisanya adalah pemain binaan dan hasil seleksi.

“Kami cukup sering ikut kompetisi, terakhir kami ikut kompetisi futsal memperingati HUT Asperindo, Maret 2018. Untuk prestasi belum ada, namun kami optimis bisa bersaing di Piala Gubernur karena persiapan kami cukup matang. PT NCS juga mendukung kegiatan olahraga maupun sosial khususnya yang ada di Kota Palembang, untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan NCS dengan masyarakat pengguna jasa NCS ataupun yang belum menggunakan jasa NCS,” pungkas dia. #fer

 

 

 

 

 

 

 

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Perhatikan Lorong Dan Saluran Air

Palembang, BP Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj RA Anita Noeringhati melihat kota Palembang yang banyak mendapatkan ...