Home / Headline / Awas, Kabar28 Siap Beri Kejutan

Awas, Kabar28 Siap Beri Kejutan

Tim Futsal Kabar28 FC

Palembang, BP

Tim Futsal Kabar28 sudah menyiapkan tim untuk berlaga di Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3 di Lapangan Boom Futsal, 28-29 April 2018. Berbekal kepercayaan diri yang tinggi, tim asal Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI) ini, siap memberikan kejutan dan lolos ke babak semifinal.

“Kami optimis dapat memberikan kejutan dan lolos ke babak semifinal,” Pelatih Kabar28 Hendra Safta Gunawan didampingi Manajer Wandri Ramadhoni kepada BeritaPagi, Rabu (11/4).

Dia menambakan, sudah melakukan persiapan cukup matang sebelum tampil di Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3. Salah satunya dengan melakukan latihan rutin di Prioritas Futsal, dengan mengasah kerja sama dan kekompakan tim.

“Kami terus melakukan latihan rutin dan terus membenahi kekurangan dalam permainan. Dalam kejuaraan ini kami membawa beberapa pemain seperti Pandu, Mulya, Aan Primus, Rio, Gusti, Agung, Musdik, Rafi, Rizki, dan Fajri.

“Tim ini dibentuk November 2017 untuk ajang pembinaan bibit futsal di Ogan Ilir. Untuk biaya latihan dan operasional kami dibantu oleh PT Media Pelangi Dua Lapan,” tukasnya.

Ditambahkannya, mereka sangat mengapresiasi event yang digagas BeritaPagi Group ini. Namun ke depan dia meminta agar format pertandingan diubah menjadi setengah kompetisi.

“Turnamen yang sangat bagus. Namun sebaiknya ke depan dibuat sistem setengah kompetisi agar pertandingan kompetitif dan bakat-bakat futsal di Sumsel bisa terpantau secara baik,” pungkas dia. #fer

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Nyaman Dan Tertib Lalu Lintas Harus Dilakukan

Palembang, BP Semakin banyaknya pembangunan di kota Palembang menjadikan kota ini juga timbul titik titik parkir di sejumlah sentra kawasan, ...