Home / Headline / Grab Palembang Inginkan Gelar Juara

Grab Palembang Inginkan Gelar Juara

Palembang, BP

Tim Futsal Grab Palembang

Meraih Trofi Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3 menjadi target Tim Futsal Grab Palembang. Demi mewujudkan ambisi itu, Grab yang merupakan Official Mobile Partner Asian Games 2018 menurunkan dua tim, yakni Grab Bike Palembang dan Grab Car Palembang.

Graber Palembang sekaligus Koordinator Tim Aditya Tri Wibowo mengatakan, dukungan perusahaan untuk mengikuti Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel Cup 3 sangat besar. Apalagi, kejuaraan ini merupakan ajang sosialisasi Asian Games 2018, di mana Grab merupakan Official Mobile Partner pada pesta olahraga terbesar di Asia itu.

Support perusahaan sangat besar karena sesuai dengan misi perusahaan. Sesuai misi kami antara bekerja dan berolahraga harus seimbang sehingga pegawai dan mitra menjadi people energic,” kata Aditya kepada BeritaPagi, Selasa (10/4).

Dia menambahkan, meski baru pertama kali ikut Grab Palembang berani memasang target juara. Apalagi mereka sudah melakukan persiapan secara matang dengan menggelar latihan secara intensif dan mengasah kekompakan tim.

“Untuk target yang jelas kita ingin juara, tapi itu tidak mudah karena di Palembang banyak tim yang bagus. Kami menganggap semua lawan bagus dan semua lawan memiliki kekuatan yang merata,” jelasnya.

Kata dia, Tim Futsal Grab sudah terbentuk ketika launching aplikasi Grab di Palembang. Tujuan untuk membentuk tim futsal untuk berolahraga, serta menjalin silaturahmi antara Mitra Grab, baik itu Grab Car serta Grab Bike dengan pegawai Kantor Grab Palembang.

“Kami sudah beberapa kali mengikuti kompetisi dan kemarin kita juara 2 di Turnamen Open Grab Palembang. Untuk pemain yang kita bawa berasal dari pegawai, Mitra Grab dan keluarga besar Grab. Untuk latihan kita tidak pakai pelatih karena dilakukan secara otodidak. Sementara jadwal latihan dilakukan di lapangan Boom Futsal setiap hari Rabu pukul 20.00 – 22.00 WIB,” tutup Aditya. #fer

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Nyaman Dan Tertib Lalu Lintas Harus Dilakukan

Palembang, BP Semakin banyaknya pembangunan di kota Palembang menjadikan kota ini juga timbul titik titik parkir di sejumlah sentra kawasan, ...