Home / Olahraga / Tingkatkan Prestasi, KONI Palembang Gandeng Kodim 0418

Tingkatkan Prestasi, KONI Palembang Gandeng Kodim 0418

AUDIENSI: Ketua Umum KONI Palembang Ir Suparman Romans bersama pengurus saat menggelar audinsi dengan Dandim 0418 Palembang Letkol Inf Honi Havana MMDS, Senin (9/4).

Palembang, BP

Berangkat dari meningkatkan program pembinaan dan prestasi atlet di Bumi Sriwijaya, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang terus melakukan berbagai terobosan. Tak hanya mempertahankan tahta juara umum dilevel multievent provinsi tapi juga turut mensuplai atlet hingga juara dilevel nasional bahkan Internasional.

Kali ini, KONI Palembang menggandeng Kesatua Kodim 0418 Palembang dalam mendukung pembinaan dan prestasi. Baik dukungan, moril, materiil maupun dukungan sarana dan prasarana.

Baca:  Resmi Dilantik, KONI Palembang Siap Sukseskan Asian Games

Demikian terungkap dalam audiensi Ketua Umum KONI Palembang di Markas Kodim 0418 Palembang yang disambut oleh Dandim 0418 Palembang Letkol Inf Honi Havana MMDS, Senin (9/4).

“Ya, audiensi ini kita gelar selain sebagai ajang silaturahim juga dalam rangka menyatukan visi dalam mendukung pembinaan olahraga di Kota Palembang,”ujar Suparman Romans dalam audiensinya.

Lanjut dia, bahwa selain itu Dandim 0418 Palembang secara struktural masuk dalam Dewan Penyantun dalam Kepengurusan KONI Kota Palembang sehingga audiensi digelar untuk memperkuat kembali dalam ajang pembinaan olahraga.

“Apalagi Palembang adalah tuan rumah Asian Games, sehingga perlu sama-sama menggelorakan ajang terbesar Asia tersebut,”terangnya.

Baca:  Tingkatkan Pembinaan Prestasi, KONI Palembang Bakal Kunker ke Pulau Jawa

Dilain hal, kita harapkan kedepan bisa digelar multievent di Raider dengan berbagai fasilitas venue dan lapangan yang ada untuk mengembangkan pembinaan olahraga baik itu generasi muda maupun anggota Kodim 0418 yang memiliki bakat atlet.

Senada dengan itu dikatakan Dandim 0418 Palembang Letkol Inf Honi Havana MMDS bahwa pada prinsipnya akan mendukung sepenuhnya KONI Palembang dalam rangka pembinaan atlet di Kota Palembang.

“Ya, ini juga menjadi tugas kami juga. Olahraga ini menjadi sarana menguatkan kebangsaaan kita, karena kemajuan sebuah bangsa salah satu indikatornya adalah salah satunya dari olahraga. Begitu juga di daerah,”terang Honi.

Baca:  Atlet Palembang Peraih Medali Porprov Terancam Tak Dapat Bonus

Lanjut dia, terkait berbagai sarana dan prasarana yanh dimiliki anggota TNI pihaknya menawarkan dan menjembatani jika membutuhkan venue untuk latihan maupun kompetisi. Sehingga dukungan yang diberikan diharapkan bisa meningkatkan pembinaan prestasi atlet di Kota Palembang.

“Apalagi, terkait Asian Games kita sangat mendukung sama-sama ‘Wong Kito Galo’ akan berkontribusi, jika terkait sistem mungkin sudah ditangani pusat, mungkin kita membantu hal-hal yang perlu kita sukseskan,”pungkasnya.

Dalam audiensi turut hadir Sekretaris Umum Arbain Semendawai dan Bendahara Umum Hj Yulia Sari Kasim dan mendampingi Dandim 0418 Palembang Letkol Inf Honi Havana MMDS yakni Kasdim 0418 Palembang, Mayor Inf Banu Tri Cahyono dan Pasiter Kodim 0418 Palembang, Kapt Czi Sarbano. #sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tingkatkan Keamanan, 800 Personel Siaga di JSC

Palembang,  BP Keamanan dalam penyelenggaraan Asian Games 2018, menjadi perhatian utama mengingat keberadaan atlet dan official 45 negara peserta yang ...