Home / Headline / Maksimalkan Potensi Karyawan BPJS Ketenagakerjaan

Maksimalkan Potensi Karyawan BPJS Ketenagakerjaan

Palembang, BP

Tim Futsal BPJS Ketenagakerjaan Palembang

Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3 memang memperbolehkan peserta yang mewakili instansi atau perusahaan menggunakan jasa pemain binaan. Namun, ada juga instansi yang tidak mau melakukannya dan lebih memilih memakai pemain yang berasal dari karyawan perusahaan.

Tim itu berasal dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Palembang. Ya, tim yang baru berusia dua bulan ini tetap percaya diri bisa tampil maksimal dan lolos ke babak final, meski seluruh pemainnya adalah karyawan dari BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami maksimalkan potensi karyawan saja mas, gak ada pemain luar. Tim kami juga baru terbentuk, tapi mulai rutin menggelar latihan. Apalagi di BPJS Ketenagakerjaan karyawan baru berusia muda dan bisa bermain futsal,” kata Koordinator Tim BPJS Ketenagakerjaan Teguh Arif Febianto saat dibincangi BeritaPagi, Senin (9/4).

Dia menjelaskan, tim ini baru dibentuk pada bulan Januari 2018. Selanjutnya, setelah satu bulan terbentuk, Kepala Kantor Cabang BPJSTK Palembang Rasidin, SH, memberikan amanat untuk membuat menggelar latihan rutin, dan memutuskan untuk ikut Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3 yang digagas BeritaPagi Group.

“Kami latihan otodidak mas, tapi satu komando dari Coach Aidil Fitrisyah, yang juga tercatat sebagai karyawan BPJSTK Palembang juga. Kami biasa latihan dan sparing di Boom Futsal. Biasa latihan seminggu sekali, namun berhubung hari H semakin dekat, intensitas latihan kami tingkatkan menjadi dua kali seminggu,” ujar Teguh.

Dia mengatakan, tujuan mengikuti Futsal Piala Gubernur Sumsel 3 untuk menguji seberapa kuat mental dan fisik mereka di sebuah turnamen. Selain itu, mereka ingin membuktikan bahwa talenta individu bisa dikalahkan dengan semangat, kerja sama, dan passion tim untuk menang.

“Kami optimis untuk bisa sampai di final. Insya Allah bisa diraih bersama tim ini. Selain itu, ini juga turnamen pertama kami, dan akan menjadi pembuktian kami kedepannya. Untuk pemain andalan di tim kami adalah Zulfikar. Dia muda, namun ketenangannya sangat bisa diandalkan di lapangan tengah,” pungkas dia. #fer

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin dan Ishak Mekki Harus Mundur Jabatan Untuk Maju di DPR RI

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menetapkan waktu pengajuan daftar calon anggota DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota pada ...