Home / SFC / Alfin Oke, Siap Turun Lawan Persipura

Alfin Oke, Siap Turun Lawan Persipura

 

Palembang, BP

Bermain dengan 10 pemain, Sriwijaya FC menelan kekalahan 0-3 dari Madura United di Stadion Ratu Pamelingan Pemekasan, Sabtu (7/4).

Di laga ini, senterbek andalan SFC Mahamadou N’Diaye terkena kartu merah karena dianggap menjatuhkan Zah Rahan Kranggar menit ke-81.

Itu artinya, bek asal Mali ini harus absen di laga berikutnya menjamu Persipura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (14/4).

Selain N’Diaye, saat melawan Madura United, wing bek SFC Alfin Tuasalamony juga sempat terancam absen di laga melawan Persipura.

Itu karena kasat mata, kondisi Alfin sempat mengkhawatirkan saat terkena bola dari tendangan keras pemain MU dan beberapa benturan yang ia terima sehingga harus ditarik keluar dari digantikan Novan Sasongko. Tapi, saat dikonfirmasi pada Dokter Tim SFC El Amin, Minggu (8/4), dia menegaskan jika kondisi Alfin sudah membaik dari sebelumnya.

Alhamdulillah, kondisi Alfin baik, tidak ada yang serius. Hanya traumatic karena kena derasnya bola saja,” ucapnya.

Traumatic itu berangsur menghilang setelah ia ditarik keluar dan beristirahat di hotel. Apalagi setelah, pemain libur satu hari usai pertandingan, kondisi pemain berusia 25 tahun itu jauh lebih baik.

“Besok (hari ini-red) dia sudah bisa ikut latihan seperti biasanya,” ucapnya.

El Amin pun menyebut, saat sesi latihan, Alfin tidak harus menjalani latihan terpisah karena memang traumatic dari tendangan bola yang terkena di kepalanya itu sudah hilang.

“Dia bisa gabung dalam game atau latihan bersama rekan-rekannya lain,” ucapnya.

Masih kata Dokter El Amin, melihat kondisi kesehatan Alfin, dia sudah siap jika pelatih membutuhkan tenaganya untuk turun di laga melawan Persipura pekan ini.

“Dia oke, termasuk jika harus turun melawan Persipura,” ujarnya. #zal

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sempat Telat Empat Hari, Gaji Pemain SFC Sudah Dibayar

Palembang, BP Di media sosial sempat ramai menyebut jika gaji pemain Sriwijaya FC belum dibayar selama dua bulan terakhir. Tapi ...