Home / Headline / PFPL Muba Datang Untuk Menang

PFPL Muba Datang Untuk Menang

Palembang, BP

Tim Persatuan Futsal Putra Lalan (PFPL)

Datang jauh-jauh dari Musi Banyuasin (Muba), Tim Futsal Persatuan Futsal Putra Lalan (PFPL) tidak mau sekadar numpang lewat. Tim yang beralamat di RT 5, Dusun 02, Desa Mulya Agung, Kecamatan Lalan, Muba ini, siap tampil maksimal dan menghadirkan kejutan di Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3 di Lapangan Boom Futsal, 28-29 April 2018.

Presiden Direktur PFPL Muhammad Isa didampingi Pelatih Tommy Hijryadi mengatakan, tim ini berdiri sejak tanggal 17 Juli 2017 yang diprakarsai pemuda desa yang mempunyai keinginan kuat untuk membentuk tim futsal. Selanjutnya, mereka menyampaikan keinginan itu kepada Kepala Desa Mulya Agung Muhammad Isa, dan beliau menyanggupi sebagai donatur pertama tim dan disepakati nama timnya Persatuan Futsal Putra Lalan (PFPL).

“Prestasi tim yang pernah diraih mennjadi juara II PFPL Cup Sekecamatan Lalan. Untuk jadwal latihan dua kali dalam seminggu, Jumat sore dan malam Minggu di GOR Muhammad Isa, Desa Mulya Agung,” kata Presiden Direktur PFPL Muhammad Isa kepada BeritaPagi, Minggu (8/4).

Untuk Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3, Persatuan Futsal Putra Lalan membawa sejumlah pemain seperti, M Udin, Dimas, Deri I, Sugare, GD Pendi, M Sumite, M Suke, Herdi, Hadi, Huda, dan M Khoiriul Anam. Kemudian, ofisial tim John dan Ketua Tim Ketut Sbw.

“Target pada turnamen ini kami berharap bermain maksimal dan meraih kemenangan. Kami juga mengapresiasi Gubernur Sumsel Cup 3 karena sangat baik dalam membentuk sportifitas serta menumbuhkan kecintaan terhadap olahraga. Kami berharap bisa ikut terus berpartisipasi pada tahun berikutnya,” pungkasnya. #fer

Tim dan ofisial foto bersama

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ketua MPR: Kemajuan Negara Tergantung SDM

Jakarta, BP–Ketua MPR Zulkfili Hasan mengatakan,  kemajuan sebuah bangsa bukan terletak pada sumber daya alam akan tetapi bergantung pada sumber ...