Home / Headline / Kalah dari MU,  Ini Kata RD

Kalah dari MU,  Ini Kata RD

Palembang,  BP
Sriwijaya FC gagal mencuri poin dari kandang Madura United setelah kalah 0-3 di Stadion Ratu Pamengkasan,  Sabtu (7/4/2018).
Usai pertandingan,  Pelatih Kepala SFC Rahmad Darmawan menyebut,  anak asuhnya bermain sudah sangat baik.  Taktik dan strategi berjalan sesuai rencana sampai menit ke-70.
Beberapa serangan Madura United berhasil di patahkan. Anak asuhnya pun melakukan serangan balik beberapa kali yang merepotkan pertahanan Laskar Sapeh Kerap. Sampai menit ke-70 pertandingan berjalan seimbang.
Tapi, semua menjadi di luar kendali saat senterbek Mahamadou N’Diaye diusir wasit karena terkena kartu merah.  Bermain 10 pemain,  dengan tiga bek langsung direspon pelatih dengan memasukkan Bio Paulin.
“Tapi,  Madura keburu sudah cetak gol duluan.  Karena waktu itu,  otomatis hanya ada bek dengan postur tubuh tinggi yakni Hamka Hamzah, ” katanya.
Unggul satu gol semakin membuat MU menguasai pertandingan. Ditambah SFC memang kalah jumlah,  tapi dituntut harus mencetak gol.
“Saya apresiasi pada pemain yang telah bekerja keras di laga ini.  Saya ucapkan selamat juga buat Madura United,”  ucap RD.  #zal
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Apriyadi: Tahun 2018 Piala Adipura Harus Kembali ke Muba

Sekayu, BP–Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin targetkan meraih kembali piala adipura ke-12 pada tahun 2018, yang mana gagal pada tahun 2017 ...