Home / Headline / Meski Paling Muda, Dodi Paling Bisa Diandalkan Dibanding Cagub Lain

Meski Paling Muda, Dodi Paling Bisa Diandalkan Dibanding Cagub Lain

Lubuklinggau, BP–Suara pemilih pemula Sumatera Selatan digadang akan mengalir deras ke Calon Gubernur Sumsel H Dodi Reza Alex. Intelektual tinggi dan segudang prestasi cagub termuda ini menjadi daya tarik bagi kaum muda Sumsel.

Tokoh masyarakat Lubuklinggau, Akisropi Ayub, menilai, majunya pasangan nomor urut 4 ini merupakan representasi kehendak kaum muda. Terlebih Dodi maupun calon wakilnya, Giri Ramanda Kiemas, merupakan kandidat termuda sepanjang sejarah Pilkada Sumsel.

Baca:  Guru di Muba Belajar Sampai ke Australia

“Meski masih berusia muda, prestasi dan pengalaman Dodi-Giri paling bisa diandalkan dibanding calon lain. Wajar saja bila pasangan ini sangat digandrungi pemuda zaman now,” kata Akisropi di sela Silaturahmi Kampanye Dialogis Bersama ‘Aku Orang Linggau (AO Linggau)’ di Taman Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Lubuklinggau.

Dia berkeyakinan 75 persen suara kaum muda akan dibungkus oleh Dodi-Giri. Karena keduanya juga memiliki visi misi yang sangat mengakomodir kebutuhan pemuda zaman now. “Mulai di bidang olahraga, seni, kuliah gratis, hingga berbagai proyeksi generasi milenial yang telah dijadikan program unggulan pasangan calon ini,” katanya.

Senada, Ketua AO Linggau Bambang mengatakan, majunya Dodi-Giri di Pilgub Sumsel merupakan langkah positif percepatan pengaderan penerus negeri ini. Umur masih muda namun lebih dewasa dalam bertindak dan memiliki pengalaman luar biasa. “Zaman sekarang ini sudah saatnya yang muda yang memimpin,” katanya. #mew
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pedagang Sudirman Ancam Tutup Toko Selama Asean Games

#Dampak Penutupan Jalan Tanpa Sosialisasi Palembang, BP Berdasarkan Surat Edaran (SE) Dinas Perhubungan Kota Palembang Nomor :00027/SE/UPTD/VI yang ditujukan kepada ...