Home / Headline / Wartawan Suami Istri Tewas Ditabrak Lari

Wartawan Suami Istri Tewas Ditabrak Lari

Kayuagung,  BP–Nahas dilami oleh pasangan suami istri, Sulaiman (67) dan Tarila (40). Kedua mantan wartawan Suara Rakyat Semesta (SRS) yang juga pernah berkerja di media lain di Sumatera Selatan ini tewas setelah menjadi korban tabrak lari di Jalur Lintas Timur (Jalintim), Desa Muara Baru, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI ketika hendak ke pasar Kayuagung, Jumat (6/4) pagi.

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, melalui Kasat Lantas AKP Ricky Nugraha, mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi terjadinya lakalantas selang beberapa waktu setelah kejadian. Saat itu warga yang melintas melihat dua korban terkapar bersimbah darah di tengah jalan.

Baca:  Tewas Ditusuk Adik Sepupu

“Warga ini langsung menghubungi pihak kepolisian, dan Kanit Laka Polres OKI IPDA Tri Sapto yang menerima informasi bersama anggota lainnya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP),” kata Kasat.

Diketahui, masih kata Kasat, korban Sulaiman merupakan salah seorang wartawan media mingguan yang bertugas di OKI beserta istrinya Tarila, menjadi korban tabrak lari di Jalintim Desa Muara Baru, Kecamatan Kayuagung, ketika hendak ke pasar pagi.

Baca:  Penggali Sumur Tewas di Kedalaman 10 Meter

“Pasangan suami istri ini meninggal dunia mengenaskan di lokasi kejadian, dengan kondisi luka di bagian kepala akibat benturan, lantaran sepeda motor Yamaha Vega BG 3945 KK ditabrak mobil yang belum diketahui jenis dan pengemudinya,” ungkap Kasat.

Pasangan suami istri asal Dusun III, Desa Bulucawang, Kecamatan Kayuagung tersebut, mengendarai Yamaha Vega BG 3945 KK, datang dari arah Lampung menuju Kayuagung. Setiba di TKP ditabrak dari belakang oleh kendaraan yang identitasnya tidak diketahui (melarikan diri).

Baca:  Peserta Tes Operator KPU Tewas

“Atas peristiwa itu, sepeda motor korban jatuh terdorong kedepan. Lalu secara bersamaan ditabrak dari arah berlawanan oleh pengendara tidak diketahui identitasnya (tabrak lari) yang datang dari arah Kayuagung menuju arah Lampung, sehingga kedua korban meninggal dunia di tempat kejadian,” pungkas Kasat. #ros

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KPU Sumsel Minta Dukcapil Berikan Suket Kepada Warga Belum Memiliki E KTP

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel meminta Dinas Pendudukan Catatan Sipil (Dukcapil) setempat untuk segera memberikan Surat Keterangan (Suket) ...