Home / Headline / Tahun Ini Gelar Juara Jangan Sampai Lepas

Tahun Ini Gelar Juara Jangan Sampai Lepas

Palembang, BP

Tim Futsal Lanjakke A

Nama tim futsal satu ini cukup aneh, Lanjakke FC. Namun, kiprah tim yang sudah berdiri sejak tahun 2011 ini, tidak usah diragukan lagi. Bahkan, tim yang dibentuk secara otodidak ini juga diperkuat Agung Hidayat, pemain berposisi plank yang pernah memperkuat Antam FC Jakarta di Liga Profesional Futsal. Pada ajang Futsal Gubernur Sumsel Cup, Lanjakke sudah dua kali ikut di tahun 2016 dan 2017. Perjalanan mereka cukup baik dan terhenti di babak delapan besar. Nah, pada kejuaraan futsal Gubernur Sumsel 3, Lanjakke FC mengusung target juara pertama.

“Tahun ini kami harus juara, dan kami optimis juara karena sudah dua kali gelar juara lepas,” kata Manajer Lanjakke FC Ferry Sukri kepada BeritaPagi, Jumat (6/4).
Untuk Gubernur Sumsel Cup 3, Lanjakke kembali menurunkan dua tim, Lanjakke A dan Lanjakke B. Untuk skuad Lanjakke A diisi nama-nama seperti Agung Hidayat (plank), Lara Hardiyanto (Pivot), Reno (GK), A Furqon, Nazar, Ucok, Ajank, Abay dan Pogba, mantan pemain FKB Bandung.
“Untuk tim A dan B sudah siap semua karena kami mengandalkan pemain binaan. Untuk tim B ada tambahan dari My Futsal seperti Cosmo dan Ramadan. Kami berlatih dua minggu sekali di Boom Futsal dan terus melakukan sparing untuk menghadapi Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3, makanya kami optimis juara. Untuk lawan yang diwaspadai adalah Pelindo,” tukasnya.
Lantas kenapa diberi nama Lanjakke FC? Menurut Ferry, ide nama Lanjakke karena mereka sering ikut turnamen di Gladiator Futsal. Setelah itu, nama Lanjakke terus mereka pakai di berbagai kompetisi yang sudah diikuti.
“Kami juga pernah juara kejuaraan futsal Gubernur Sumsel yang pertama kali digelar. Selain itu kami juga juara 1 dan Joss Diator, juara bertahan Mularis Cup dan Juara 1-2 Cak Imin Cup. Mudah-mudahan tahun ini kami juara Piala Gubernur Sumsel 3 yang digagas BeritaPagi Group,” pungkasnya. #fer

Tim Lanjakke B

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Operasi Boomerang, Operasi Militer Amerika ke Palembang Yang Gagal

Oleh: Dudy Oskandar, Jurnalis Operasi Boomerang adalah operasi militer dalam bentuk serangan udara yang gagal yang dilancarkan oleh Komando Pengebom ...