Home / SFC / Okan Takjub Lihat Kemegahan JSC

Okan Takjub Lihat Kemegahan JSC

 

Artis Okan Cornelius menyempatkan diri menyambangi Jakabaring Sport City (JSC) dalam kunjungannya ke Palembang. Dia pun takjub melihat kemegahan venue yang berada di kawasan JSC.

 

SAAT menyebut Sumatera Selatan, selain Ampera, kini kota pempek ini dikenal karena keberadaan Jakabaring Sport City (JSC). Sumsel belakangan memang dikenal sebagai provinsi olahraga karena punya fasilitas bertaraf internasional.

Fasilitas internasional ini juga kemudian menjadi magnet kuat bagi pengunjung baik dari lokal ataupun dari luar negeri untuk melihat langsung kemegahan venue yang berada di Jakabaring ini.

Salah satunya artis Okan Cornelius. Pemeran Film Tiga Playboy Galau ini menyempatkan diri di tengah kesibukannya, melihat venue yang berada di JSC yang kerap jadi perbincangan di Jakarta. Apalagi, JSC bakal menjadi tuan rumah Asian Games 2018, selain ibu kota Jakarta.

“Saya ingin lihat langsung venue yang berada di JSC, dan memang ini luar biasa,” kata Okan Cornelius saat dijumpai di lapangan Atletik JSC, Rabu (4/4).

Saat pertama kali masuk kawasan JSC, ia langsung takjub melihat kemegahan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Dia pun, jadi penasaran untuk melihat venue lain yang kerap jadi perbincangan karena telah menggelar event internasional. Sebut saja seperti Venue Atletik, Renang, Tenis, Boling, Voli Pantai dan venue lainnya.

“Saya lihat Venue Atletik misalnya, ini luar biasa. Memang bertaraf Internasional,” ucap pemeran sinetron Titipan Ilahi ini.

Tak hanya sekadar menjadi lapangan bertanding bagi atlet atletik saja, ternyata bisa digunakan untuk latihan bagi Sriwijaya FC. Itu pun tidak satu lapangan, karena Venue Atletik kembar. Artinya ada dua lapangan yang sama persis.

“Wajar, kalau Asian Games di gelar di Palembang. Kalau Jakarta memang sudah tidak bisa di apa-apakan lagi. Tapi, kalau Palembang memang masih bisa melakukan pembangunan seperti ini,” jelasnya.

Artis yang juga membintangi sinetron Titipan Ilahi ini mengungkapkan, jika sepanjang jalan semarak Asian Games 2018 sangat terasa. Bahkan, sejak turun dari Bandara Mahmud Badaruddin II, aura Asian Games sudah ia rasakan.

“Semua soal Asian Games, di sepanjang Jalan Sudirman juga banyak spanduk bertuliskan Asian Games,” ucapnya. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

4 Pemain Pilar Kembali, SFC ‘Full Team’

Palembang, BP–Kesempatan Sriwijaya FC merebut puncak klasemen Liga 1 terbuka lebar. Laskar Wong Kito bisa mengusung seluruh kekuatan terbaik saat ...