Home / SFC / Beto Siap Hadapi Dua Bek Tangguh MU

Beto Siap Hadapi Dua Bek Tangguh MU

Palembang, BP

Sriwijaya FC akan melakoni laga big match pekan ini, menghadapi Madura United (MU) di Stadion Ratu Pamelingan, Jawa Timur, Sabtu (7/4) sore.

Di lini depan, Pelatih Rahmad Darmawan tetap mengandalkan Alberto Goncalves sebagai ujung tombak serangan. Beto mendapatkan tugas yang terbilang cukup berat, karena Madura United memakai dua senterbek berkualitas, yang sudah kenyang malang melintang di Liga Indonesia, yakni Fachrudin Aryanto dan Fabiano Beltrame.

“Saya tahu pertahanan Madura United sangat bagus, ada Fachrudin dan Fabiano di sana. Ini tidak akan mudah, tapi saya dan pemain lain akan berjuang,” ucap Alberto Goncalves saat dijumpai usai latihan di lapangan Atletik Jakabaring Sport City, Rabu (4/4).

Pertarungan ini, punya gengsi sendiri bagi masing-masing pemain. Fachrudin merupakan mantan pemain Laskar Wong Kito musim 2015. Bek Timnas Indonesia itu pun, pastinya motivasi lebih melawan Laskar Wong Kito. Apalagi ia bersama rekan-rekannya bakal turun di depan pendukung sendiri.

Begitu pun dengan Fabiano Beltrame. Eks Persija Jakarta itu juga punya pertaruhan sendiri berhadapan dengan Beto pekan ini. Kedua pemain sama-sama berasal dari Brasil. Meski kini Beto sudah berstatus Warga Negara Indonesia (WNI) tapi darah Brasil mengalir dalam predator Laskar Wong Kito ini.

“Fachrudin dan Fabiano sangat kuat, saya akan berjuang sebisa mungkin untuk dapat melewatinya,” tegas Beto.

Di laga ini pun, pemilik jersey 9 Laskar Wong Kito ini punya suntikan semangat untuk dapat melewati dua tembok kokoh Madura United, karena ingin mengakhiri puasa golnya. Di laga perdana melawan Borneo FC berakhir imbang tanpa gol. Sementara laga kedua, SFC berhasil menekuk Persib Bandung 3-1. Beto belum dapat kesempatan mencetak gol karena memang tidak mendapatkan peluang emas. Tapi, salah satu gol di laga itu dicetak Esteban Vizcarra, dimana assist berasal dari Beto.

“Saya memang belum cetak gol, tapi satu assist dan SFC bisa menang itu membuat kami senang,’ ucapnya.
Saat melawan Madura United, keinginan mencetak gol semakin besar. Tapi, tak sebesar mengantarkan tim yang ia bela mendapatkan poin di laga ini.

“Terpenting kita curi poin di Madura nanti. Musim ini, materi pemain bagus, semua bisa menyerang dan itu bagus buat tim,” jelasnya. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

SFC Kehilangan Dzhalilov

Palembang, BP Kabar tak sedap datang dari Laskar Wong Kito, sang winger andalan Manuchekhr Dzhalilov mengalami cedera hamstring. Pemain asal ...