Home / Headline / Santap Ayam Goreng Hingga Ngobrol ‘Spare Part’ Motor

Santap Ayam Goreng Hingga Ngobrol ‘Spare Part’ Motor

Calon Gubernur Sumsel nomor urut empat, H Dodi Reza Alex, santap siang bersama masyarakat Kabupaten OKI, Rabu (4/4).

Tugu Mulyo, BP–Akrab dan lahap, suasana inilah yang tampak di warung nasi Alam Desa, Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), ketika calon Gubernur Sumsel nomor urut empat, H Dodi Reza Alex, santap siang dengan membaur bersama masyarakat Kabupaten OKI, Rabu (4/4).
Cagub Zaman Now ini juga ditemani komunitas sepeda motor Yamaha L2 Super Tugu Jaya.
“Pak Dodi pemimpin Zaman Now. Kalau motor kami ini zaman old dan hari ini kami sama-sama lahap menyantap ayam goreng,” ucap Ketua Komunitas Sepeda Motor Yamaha L2 Super Tugu Jaya, Sutrisno.
Dikatakannya, meski Dodi Reza Alex Noerdin sosok pemimpin Zaman Now, namun sangat menguasai dan banyak tahu mengenai sparepart sepeda motor lama.
“Tadi Pak Dodi saat ngobrol sangat paham soal sparepart motor kami. Bahkan beliau merekomendasikan kami untuk ke salah satu lokasi penjualan lengkap sparepart L2 Super,” terangnya.
Menurutnya, sosok Dodi Reza Alex tidak hanya pandai memimpin, tetapi juga berwawasan tinggi.

Baca:  Meski Paling Muda, Dodi Paling Bisa Diandalkan Dibanding Cagub Lain

“Ini baru sosok pemimpin masa depan. Semoga nantinya Pak Dodi terpilih memimpin Sumsel lima tahun ke depan dan merangkul semua komunitas motor,” ungkapnya.
Sementara itu, Cagub Sumsel Dodi Reza Alex menyebutkan dirinya akan melibatkan komunitas motor untuk menjadi bagian yang memajukan pariwisata di daerah.
“Insya Allah kalau saya diberikan amanah untuk memimpin Sumsel, komunitas motor yang ada di Sumsel akan terlibat untuk mempromosikan pariwisata di setiap daerah,” ulasnya.#ros

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KRI Dewa Ruci Tiba Di Palembang

Palembang, BP KRI Dewaruci, sebuah kapal latih bersejarah milik TNI Angkatan Laut, menepi di Kota Palembang, tepatnya di sungai musi ...