Home / Headline / Dodi Prioritaskan Bangun Jalan Perkebunan di Perbatasan

Dodi Prioritaskan Bangun Jalan Perkebunan di Perbatasan

Calon Gubernur Sumsel H Dodi Reza Alex disambut hangat ribuan warga Desa Suka Mukti, Kecamatan Mesuji, Kabupaten OKI, Rabu (4/4).

Mesuji, BP–Program ‘Dua Tahun Bisa’ bakal disebar hingga ke pelosok desa. Salah satunya membangun jalan di daerah perkebunan terutama di wilayah perbatasan.

Perhatian calon Gubernur Sumsel nomor urut empat H Dodi Reza Alex Noerdin terhadap pembangunan infrastruktur jalan khususnya di daerah pelosok tidak diragukan lagi.
Mantan anggota DPR RI dua periode itu berjanji akan menuntaskan persoalan infrastruktur jalan di daerah perkebunan milik warga.
“Dalam waktu dua tahun, Dodi-Giri akan menuntaskan persoalan pembangunan infrastruktur jalan di daerah perkebunan warga khususnya di wilayah perbatasan,” ujar Dodi di sela kampanye monologis bersama ribuan warga Desa Suka Mukti, Kecamatan Mesuji, Kabupaten OKI, Rabu (4/4).
Menurutnya, menuntaskan dan memprioritaskan pembangunan jalan di daerah perkebunan warga merupakan salah satu solusi untuk menstabilkan dan meningkatkan harga hasil kebun warga.

Baca:  Dodi-Giri Usung Program yang Dibutuhkan Sumsel

“Oleh sebab itu dalam waktu dua tahun persoalan jalan di perkebunan harus selesai,” tegasnya.
Sementara itu, tokoh masyarakat Kecamatan Mesuji, H Ali Sodikin mengatakan, warga Kecamatan Mesuji bertekad dan bersatu untuk mengantarkan Dodi-Giri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023.
“Milih pemimpin itu ya yang sudah terbukti, nah kalau pak Dodi ini sudah terbukti, Muba itu sangat maju semenjak dipimpin beliau, kalau OKI ini mau maju juga tentu kami harus total mendukung beliau jadi Gubernur Sumsel,” katanya.

Baca:  Tingkatkan Kualitas SDM Dengan Konsumsi Pangan Sehat

Ia menambahkan, warga Kecamatan Mesuji sangat mengikuti perkembangan informasi di Sumsel dan sangat selektif dalam memilih pemimpin lima tahun ke depan.
“Meski kami di daerah pelosok dan perbatasan, tapi kami tahu pemimpin yang berkualitas dan mengutamakan program pendidikan serta kesehatan bagi seluruh masyarakat,” pungkasnya.
Pada kegiatan kampanye monologis di Desa Suka Mukti, Kecamatan Mesuji, Kabupaten OKI tersebut tampak tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Kecamatan Mesuji juga melakukan simulasi pencoblosan bersama warga untuk mencoblos pasangan calon Gubernur Sumsel dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas pada 27 Juni mendatang. #rel

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin dan Ishak Mekki Harus Mundur Jabatan Untuk Maju di DPR RI

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menetapkan waktu pengajuan daftar calon anggota DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota pada ...