Home / Headline / Pengendara Motor Tewas Adu Kambing

Pengendara Motor Tewas Adu Kambing

Mediansyah, korban kecelakaan lalulintas masih berada di lokasi kejadian. BP/AMRINA

Kayuagung, BP–Mediansyah tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya beradu kambing dengan pengendara motor lain di depan SMAN 1 Kayuagung, Jalan Letnan Muchtar Saleh, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI, Minggu (1/4).

Sedangkan pengendara motor yang bertabrakan dengan Mediansyah, yakni Riki (18) yang mengalami luka robek di dahi dan lecet di bibir serta hidung, sedangkan Ilham (18) tidak mengalami luka.

Baca:  Tenggak Miras, Wanita Muda Tewas di Atas Meja Rumah Makan

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu sepeda motor Yamaha Jupiter BG 5573 KAJ yang dikendarai Riki berboncengan dengan Ilham datang dari arah simpang Kodim menuju arah Shopping centre.

Saat tiba di lokasi kejadian, sepeda motor mereka tidak bisa dikendalikan lantaran gas macet dan rem blong dan saat bersamaan dari arah berlawanan datang Honda Revo BG 6545 KO yang dikendarai Mediansyah.

Baca:  Tewas Ditusuk Adik Sepupu

Hingga akhirnya tabrakan tak bisa dihindarkan dan membuat korban mengalami luka memar di dada kanan bawah, pendarahan dari hidung, mulut serta telinga.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ke RSUD Kayuagung, namun saat dalam penanganan medis, nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Kasat Lantas Polres OKI AKP Ricky Nugraha melalui Kanit Laka Ipda Tri Sapto membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara serta memeriksa saksi-saksi.

Baca:  Kepala BKD Lahat Tewas Tenggelam Saat Rafting

“Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan serta pengendara motor lainnya masih dimintai keterangan,” tandasnya. #ros

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Dodi- Giri Tampil Sempurna

Palembang, BP Debat terbuka ke II Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel yang dilaksanakam di Hotel Whyndam, Kamis (21/6) malam dinilai sebagai ...