Home / Headline / Nanan Akui Serasi Dengan Kepemimpinan Dodi

Nanan Akui Serasi Dengan Kepemimpinan Dodi

Dodi Reza Alex dan Nanan berswafoto bersama warga Lubuklinggau yang terus mengerubuti keduanya dalam kampanye monologis cagub nomor empat.

Lubuklinggau, BP–Walikota Lubuklinggau Prana Putra Sohe atau akrab dengan sapaan Nanan yang saat ini kembali mencalonkan diri maju kembali pada bursa pemilihan Wali Kota Lubuklinggau 2018 mengaku sudah sejak lama mengenal Calon Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex.

Baca:  Orangtua Bayi Tanpa Tempurung Berharap Keajaiban
Pada kesempatan coffee morning bersama Dodi Reza Alex dan simpatisan serta kader partai Golkar, Senin (2/4/2018), di kediaman Nanan, tampak dua kader terbaik Partai Golkar ini kompak dan saling memberikan support terkait Pilkada serentak 2018.
“Saya pribadi sangat serasi dengan Pak Dodi ini, kami mempunyai kecocokan. Insya Allah kalau saya diberi amanah kembali memimpin Linggau dan Pak Dodi memimpin Sumsel maka Lubuklinggau dan Sumsel akan terus maju,” ujar Nanan.
Dikatakan, kalau Walikota dan Gubernur saling mengisi otomatis suatu daerah akan berkembang pesat dan masyarakat bisa sejahtera. “Semua kandidat calon Gubernur Sumsel kenal dekat dengan saya, tapi secara pribadi dan politis saya hanya punya kesamaan dan kecocokan dengan pak Dodi,” tegasnya.
Sementara itu, Cagub Sumsel Dodi Reza Alex menyebutkan dirinya akan bekerja sama dengan Nanan lebih intens apabila mendapatkan amanah dalam bursa Pilkada serentak 2018 ini. “Linggau Bisa dan Sumsel Makin Gemilang. Insya Allah kami berdua terus berusaha menebar kebaikan untuk masyarakat,” tuturnya.
Pada kesempatan tersebut, Dodi dan Nanan tampil kompak dan bertukar cinderamata berupa jaket dan topi. Suasana ini juga bertambah heboh ketika keduanya duet menyanyi untuk menghibur masyarakat dan simpatisan.#kur
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pedagang Sudirman Ancam Tutup Toko Selama Asean Games

#Dampak Penutupan Jalan Tanpa Sosialisasi Palembang, BP Berdasarkan Surat Edaran (SE) Dinas Perhubungan Kota Palembang Nomor :00027/SE/UPTD/VI yang ditujukan kepada ...