Home / Headline / Rektor Unsri, Orang Pertama Buka Kantor Sekretariat IKA Unsri

Rektor Unsri, Orang Pertama Buka Kantor Sekretariat IKA Unsri

Rektor Unsri Prof Dr Anis Saggaf membuka pintu kantor IKA Unsri setelah melakukan pengguntingan pita peresmian gedung IKA Unsri, Sabtu (31/3).

Palembang, BP–Rektor Universitas Sriwijaya Prof Dr Anis Saggaf pertama membuka pintu kantor IKA Unsri, setelah melakukan pengguntingan pita tanda meresmikannya gedung IKA Unsri, Sabtu (31/3). Kantor yang berada di Jalan Hoki nomor 15 kampus POM IX Palembang ini diresmikan oleh Anis, setelah melakukan  jalan sehat bersama pengurus dan alumni Unsri dari berbagai angkatan. Rektor Unsri didampingi oleh ketua umum IKA Unsri Agung Firman Sampurna, menyatakan gedung IKA Unsri siap untuk digunakan. Anis menyampaikan, agar IKA Unsri dapat meningkatkan peran sebagai alumni yang mampu memberikan kontribusi untuk kemajuan Unsri dan Sumsel serta kemajuan Indonesia.

Selanjutnya acara reuni akbar alumni Universitas Sriwijaya dilanjutkan   dengan  pelantikan Ikatan Alumni  Universitas Sriwijaya (IKA Unsri) Pusat  periode 2017-2021.
Rangkaian acara pelantikan nanti malam,  akan diisi dengan berbagai hiburan terutama dari bintang tamu artis penyanyi Sammy Simorangkir dan Angel Pieter. Sedangkan dalam rangkaian reuni juga akan ditampilkan talenta talenta dari para alumni berbagai fakultas di Unsri. Dalam rangkaian reuni juga panitia telah menyiapkan berbagai merchandise diantaranya tas, top, baju, mug.
Agung  Firman Sampurna yang juga menjabat anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, mengharapkan agar alumni Unsri dapat bersilaturahmi dalam rangkaian acara pelantikan IKA Unsri.
Menurut Agung, yang biasa disapa AFS ini ,  partisipasi alumni karena ini momentum meningkatkan kontribusi alumni terhadap kemajuan Unsri. Sesuai dengan motto IKA Unsri, coniungit, illuminate, confirma. #fir
Baca:  AFS Resmi Nakhodai IKA Unsri
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pedagang Sudirman Ancam Tutup Toko Selama Asean Games

#Dampak Penutupan Jalan Tanpa Sosialisasi Palembang, BP Berdasarkan Surat Edaran (SE) Dinas Perhubungan Kota Palembang Nomor :00027/SE/UPTD/VI yang ditujukan kepada ...