Home / Headline / Paguyuban Sunda dan Guru Ngaji Sepakat Menangkan Dodi-Giri

Paguyuban Sunda dan Guru Ngaji Sepakat Menangkan Dodi-Giri

Muara Beliti, BP–Ratusan pengurus Paguyuban Masyarakat Sunda dan Jaringan Guru Mengaji di Kabupaten Musi Rawas sepakat menyatakan sikap untuk mendukung dan menghantarkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023.
Hal ini dipertegas oleh Ketua Paguyuban Masyarakat Sunda di Musi Rawas H Syaiful Hidayat. Ia mengatakan, menghantarkan Dodi-Giri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023 merupakan tugas mulia.
“Tercatat ada 18.774 masyarakat Sunda yang mempunyai hak pilih di Musi Rawas ini. Kami sudah sepakat dan satu suara mendukung dan memenangkan Dodi-Giri,” ujar H Syaiful di sela kegiatan silaturahmi dengan Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin di Dusun 4 Desa Mana Resmi Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (31/3).
Menurutnya, program kerja dan visi misi Dodi-Giri sangat selaras dengan cita-cita upaya kemajuan Sumsel. “Yang jelas kalau pak Dodi-Giri terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur dipastikan program sekolah dan berobat gratis akan berlanjut,” tuturnya.
Ketua Jaringan Guru Mengaji Kabupaten Musi Rawas, Ustadz Suanriyadi menyebutkan, selama memimpin Kabupaten Muba Dodi Reza Alex Noerdin sudah terbukti memperhatikan nasib dan kesejahteraan guru ngaji. “Ini yang membuat kami Jaringan Guru Mengaji sepakat mendukung Dodi-Giri,” terangnya.
Sementara itu, Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan dirinya bersama seluruh etnis dan suku di Sumsel bersatu untuk membangun Sumsel semakin lebih baik. “Kita harus bersama-sama, saling support dan bertukar pikiran untuk kebaikan Sumsel,” kata Dodi.
Dodi menambahkan, terkait peningkatan kesejahteraan guru mengaji di Sumsel dirinya bersama Giri Ramanda Kiemas sudah menyiapkan program untuk meningkatkan kesejahteraan guru ngaji dan peningkatan pemahaman baca tulis Alquran bagi seluruh anak-anak di Sumsel dengan program Sumsel Mengaji.
“Jadi, nantinya seluruh guru ngaji di Sumsel ini akan menyebar untuk meningkatkan pemahaman baca tulis Alquran bagi generasi muda di Sumsel,” pungkasnya.#arf
Baca:  Komitmen Sejaterahkan Petani Sawit, Ini yang Dilakukan Pemkab Muba
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Siapkan 50 Piagam Penghargaan

Palembang, BP Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3 dipastikan digelar di Lapangan Boom Futsal, Sabtu-Minggu, 28 dan 29 April 2018. Sama ...