Home / Headline / Keluarga Belum Yakin Tengkorak Itu Jasad Tri Dwiyantoro

Keluarga Belum Yakin Tengkorak Itu Jasad Tri Dwiyantoro

Istri sopir Go-Car Tri Dwiyantoro, Rohana, menggendong anaknya didampingi ayah dan ibunya saat melihat jasad berupa tengkorak yang diduga suaminya di RS Bhayangkara Palembang.

Palembang, BP–Keluarga Tri Widiyantoro (44), sopir taksi online yang diduga menjadi korban perampokan belum yakin jasad berupa tengkorak yang ditemukan penyidik Polda Sumsel di Muara Sungsang, Kecamatan Sungsang, Kabupaten Banyuasin merupakan jasad Tri.

Baca:  Otak Pembunuhan Sopir Go-Car Berstatus Mahasiswa
Rohana (43), istri Tri mengatakan, dirinya belum merasa yakin tengkorak yang dilihatnya di Instalasi Forensik RS Bhayangkara Palembang, Jumat (30/3) malam, merupakan tengkorak suaminya.
“Belum yakin itu jenazah Tri. Masih menunggu hasil tes DNA,” ujarnya.
Sementara itu, Rohana menambahkan, tulang tengkorak yang ditemukan polisi tersebut bentuknya diyakini lebih kecil daripada tengkorak Tri.
“Tri itu kepalanya besar, badannya juga besar tinggi. Kami pun ragu karena jasad sudah tinggal tengkorak. Tidak mungkin hanya dalam 40 hari mayat sudah jadi tulang,” ujarnya.
Selain itu, hal yang menguatkan keraguan keluarga adalah adanya gigi palsu di tengkorak yang ditemukan polisi di kawasan rawa-rawa tersebut.
Sedangkan Tri diketahui tidak memiliki gigi palsu. “Tri tidak punya gigi palsu, giginya rata dan bagus semua. Intinya kami masih menunggu hasil DNA dan masih belum yakin itu jenazah keluarga kami,” ujarnya.#idz
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta Keberadaan Lampu Merah Depan Kantor Pos Besar Di Tinjau Ulang

Palembang, BP Anggota Komisi I DPRD Sumatera Selatan (Sumsel)  Elianuddin HB mendesak kepada Pemerintah Provinsi Sumsel dan Pemerintah kota Palembang ...