Home / Headline / Kunjungi Keluarga Sopir Go-Car, Thia Yufada Dodi Sampaikan Belasungkawa dan Berikan Dukungan Moril

Kunjungi Keluarga Sopir Go-Car, Thia Yufada Dodi Sampaikan Belasungkawa dan Berikan Dukungan Moril

Radeza Patra mengunjungi istri sopir Go-Car Tri Dwiyantoro yang tewas, Rohana, beserta anaknya di kediaman.

Palembang, BP–Pencarian hilangnya sopir taksi online Go-Car atas nama Tri Dwiyantoro selama lebih kurang satu bulan akhirnya terjawab sudah.

Hj Thia Yufada Dodi memberikan dukungan moril dan doa kepada Rohana.

Ia ditemukan dengan kondisi sudah meninggal. Tragisnya Tri Dwiyantoro yang diduga menjadi korban kejahatan ini ditemukan hanya tinggal tulang belulang di kawasan Tanjung Api-api.

Baca:  Warga Perairan Yakin Dodi-Giri Maksimalkan Sekolah Gratis

 

Berita duka itu menumbuhkan kepedulian pada sosok ibu sekaligus sesama Isteri, Hj Thia Yufada Dodi Reza Alex untuk memberikan dukungan moril dan doa kepada Rohana (isteri alnarhum) dengan langsung berkunjung ke kediaman duka.

“Kami merasakan kesedihan yang sama dialami Bu Rohana, tentunya kita berharap keluarga dapat menerima cobaan ini dengan Ikhlas, dan suami Ibu Rohana cepat ditemukan, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ujar ibu anak dua ini beberapa waktu lalu.

Baca:  Zero Emisi di Muba Diganjar Penghargaan PM Inggris

Pasca kabar kepolisian bersama Tim SAR telah menemukan jasad Driver Go-Car yang hilang tersebut perhatian publik mengalir. Salah satunya perhatian khusus dari Radeza Patra yang mewakili keluarga besar H Alex Noerdin dan H Dodi Reza mengucapkan rasa duka yang mendalam bagi keluarga korban driver Go-Car yang cukup dramatis.

“Seperti yang kami tau dari beberapa informasi di media bahwa almarhum saat kejadian terakhir beroperasi menggunakan mobil Daihatsu Xenia (Silver), dengan nomor plat mobil BG 1352, dan setelah itu beliau tidak ada kabar lagi,” jelasnya.

Baca:  Pemkab Muba Siap Sukseskan LKKD DPC PPP Tiga Kabupaten Kota

Dirinya atas nama keluarga besar H Alex Noerdin dan H Dodi Reza Alex sekeluarga memberikan support dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan.#rei

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin dan Ishak Mekki Harus Mundur Jabatan Untuk Maju di DPR RI

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menetapkan waktu pengajuan daftar calon anggota DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota pada ...