Home / Headline / Kiai Gerentam Doakan Dodi Jadi Gubernur

Kiai Gerentam Doakan Dodi Jadi Gubernur

KH Gerentam dan Dodi Reza Alex.

Muaraenim, BP–Dukungan dan doa terus berdatangan ke pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas.

Setelah sebelumnya Dodi-Giri resmi mendapatkan dukungan dari PWNU Sumsel dan beberapa kiai sepuh di daerah-daerah, kini cagub dan cawagub zaman now ini kembali didoakan kiai sepuh Muaraenim yakni KH Gerentam (Muhammad Dainawi).
“Kami di ponpes Al-Haramain Muaraenim bersama seluruh santri mendoakan bapak Dodi ini selalu diberikan kesehatan dan bisa menjadi Gubernur Sumsel yang amanah lima tahun ke depan nantinya,” ujarnya di sela menerima kedatangan Dodi Reza Alex Noerdin, Selasa (27/3/2018).
Menurutnya, sosok seorang Dodi Reza tidak berjauhan dengan sosok ayahanda Alex Noerdin yang amanah dan dinilai sukses memimpin Sumsel selama hampir dua periode ini.
“Kepemimpinan pak Alex tentu harus dilanjutkan dengan sosok yang amanah, dan kami yakin Dodi mampu menjalankan amanah itu,” ulas pimpinan ponpes Al-Haramain Muaraenim tersebut.
Sementara itu, Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin berharap kelak ketika dirinya nanti bisa memimpin Sumsel dirinya akan merangkul semua ulama dan pimpinan ponpes di Sumsel.
“Saya akan membangun Sumsel ini dengan cara berjamaah, saya butuh masukan dan support dari kalangan kiai dan alim ulama,” ungkap Dewan Pembina GP Ansor Sumsel itu.#rel
Baca:  Tetap Berkarya Untuk Kesejahteraan Masyarakat Muba
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Antar Siswa Muba ke Kelas MRSHS, Dodi Sampaikan Banyak Pesan

Perth, Australia, BP–Mengikuti Pelatihan Pendidikan di Margaret River Senior High School Australia (MRSHS), pada Jumat (19/10), tampak siswa-siswi dan guru ...