Home / Pendidikan / Gelar Public Speking, Coach Andi Ahmad Zikrillah Bakal Warnai Pelatihan Dengan EFT

Gelar Public Speking, Coach Andi Ahmad Zikrillah Bakal Warnai Pelatihan Dengan EFT

Palembang, BP

Sebagai lembaga yang bergerak dibidang program pendidikan salah satunya, Indonesia Training Center Nusantara (Internusa) bakal menggelar pelatihan Public Speaking Level I bagi pelajar, mahasiswa dan umum.

Pelatihan tersebut bakal digelar full day selama satu hari pada Minggu, 6 Mei 2018 mendatang di Convention Hall Hotel Wisata Palembang dengan dibimbing oleh Coach Andi Ahmad Zikrillah.

“Ya, mengingat banyaknya permintaan, pelatihan public speaking bakal kita gelar lagi untuk level I,”ujar Andi Ahmad Zikrillah, Rabu (28/3).

Baca:  Gali Soft Skill, Mahasiswa Ikuti Pelatihan Public Speaking 

Lanjut pria yang juga Direktur Utama Internusa Sumsel ini menambahkan bahwa pelatihan ini selain cocok bagi mereka yang bergerak dibidang marketing, HRD juga sangat rekomendasi bagi pelajar dan mahasiswa.

Menariknya, pelatihan public speaking ini tak hanya mengadopsi tentang bagaimana teknis berbicara dan berbagai strategi lain tapi ada segmen yang tak ada di pelatihan public speaking mana pun yakni Emotional Freedom Technic.

Baca:  Gali Soft Skill, Mahasiswa Ikuti Pelatihan Public Speaking 

“Jadi EFT ini membuat kita semakin tenang, nyaman dengan sugesti yang mampu membuat seseorang semakin percaya diri,”jelasnya.

Lanjut Andi, bahwa beberapa materi yang bakal diberikan salah satunya adalah bagaimana mengawali pembicaraan, mengatasi rasa grogi dan terakhir ditutup dengan EFT.

Pada pelatihan Public Speaking perdana bulan lalu disambut baik oleh berbagai kalangan baik dari kalangan mahasiswa, dosen, akademisi, pengusaha dan juga seorang Asisten Manejer dari Hotel Arya Duta.

Baca:  Gali Soft Skill, Mahasiswa Ikuti Pelatihan Public Speaking 

“Nah, setelah digelar selama lima kali pelatihan baru nanti kami buka di lebel dua diakhir 2018 dan materinya sudah beda dengan durasi dua hari satu malam serta menginap di hotel. Level II ini bagi mereka yang siap menjadi pembicara,”pungkasnya. #sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

23.574 Peserta Tak Lolos SNMPTN

Palembang, BP–Setelah menjalani serangkaian tes Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2018, sebanyak 23.534 dinyatakan tidak lolos. Dengan demikian ...