Home / Headline / Zarkasi , Jabat Ketua FJP

Zarkasi , Jabat Ketua FJP

BP/DUDY OSKANDAR
Usai Musyawarah Besar (Mubes) FJP dengan tema “Peran Media Dalam Meningkatkan Partisipasi Pemilih”, di ruang Banggar DPRD Sumsel, Sabtu (24/3) pagi.

Palembang, BP
Setelah terpilih secara aklamasi, Sabtu (24/3) di Ruang rapat Banggar DPRD Sumsel. Ketua Forum Jurnalis Parlemen (FJP) periode 2018-2023, Zarkasih S.Hi yakin bisa membawa FJP lebih baik lagi dengan janji mengakomodir aspirasi anggota FJP.
“Semuanya akan kita koordinasikan dengan seluruh anggota termasuk masalah program kedepan yang akan mengembalikan marwah FJP. Yang penting FJP harus tetap solid dan kompak,” ujarnya setelah acara Musyawarah Besar (Mubes) FJP dengan tema “Peran Media Dalam Meningkatkan Partisipasi Pemilih”, di ruang Banggar DPRD Sumsel, Sabtu (24/3) pagi.
Berkaitan dengan tahun politik di 2018 ini, kata Zarkasih, FJP berusaha untuk menjadi corong informasi yang akurat dan faktual bagi masyarakat.
“2018 dan 2019 ini akan menjadi tugas berat bagi semua wartawan khususnya yang sehari-harinya meliput kegiatan politik. Saya harap semua teman-teman FJP dapat memberi pendidikan politik bagi masyarakat dengan berita-berita politik yang informatif dan inspiratif,” kata wartawan Radar Palembang ini.
Sementara itu, Sekretaris DPRD Sumsel, Ramadhan S Basyeban yang diwakilkan Kabag Humas DPRD Sumsel, Masyitoh Rapdawati mengatakan, selama ini FJP sudah membangun koordinasi yang baik dengan Sekretariat DPRD Sumsel.
“Kami juga berterimakasih atas kontribusi dari teman-teman FJP yang terus memberitakan berbagai kegiatan di DPRD Sumsel baik untuk semua anggota dewan maupun sekretariat dewan. Kami harap komunikasi yang baik bisa terus berlanjut,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Surat Suara Cadangan 2,5 Persen Dari DPT

Palembang, BP Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Provinsi Sumsel akan ditetapkan pada 21 April mendatang oleh KPU Sumsel. Surat suara ...