Home / Headline / Silaturahmi Dan Temu Kader PKS Sumsel

Silaturahmi Dan Temu Kader PKS Sumsel

BP/IST
Suasana acara silaturrahmi dan temu kader sebagai wujud kecintaan partai kepada semua kader yang tersebar diseluruh Kabupaten dan Kota Se Sumatera Selatan pada hari minggu (25/3) di Hotel Horison Palembang.

Palembang, BP
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar acara silaturrahmi dan temu kader sebagai wujud kecintaan partai kepada semua kader yang tersebar diseluruh Kabupaten dan Kota Se Sumatera Selatan pada hari minggu (25/3) di Hotel Horison Palembang.
Mengangkat tema yang bertajuk “Mengokohkan Solidaritas, Menyongsong Kemenangan 2019” acara ini diikuti oleh leblh dari 2000 kader PKS sejak pukul delapan pagi hingga pukul lima sore.

Ketua Pelaksana agenda silaturrahmi dan temu kader, H Agus Tridasa menyampaikan bahwa tradisi silaturrahmi adalah tradisi PKS yang akan terus dijaga.

Baca:  Pandangan 9 Fraksi DPRD Sumsel Untuk Penyempurnaan Enam Raperda Provinsi Sumsel

“Pesta demokrasi sudah didepan mata, dengan waktu yang relative berdekatan mulai dari pilkada, pileg dan pilpres yang berarak hanya beberapa bulan saja, sementara semangat harus terus digelorakan. Maka silaturahmi dan temu kader inilah sebagai sarana bagi para kader untuk saling menguatkan (soliditas) serta bekerja keras untuk kemenangan PKS” kata H. Agus Tridasa.

Adapun rangkaian agenda silaturrahmi dan temu kader ini ialah penjelasan tentang pilkada Sumsel dan pilkada di Sembilan kabupaten/kota yang ada di Sumatera Selatan, kemudian pelantikan Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD), pengukuhan Bakal Calon Anggota Dewan: (BCAD) semua level serta ditutup dengan pembacaan janji setia seluruh kader PKS Sumatera Selatan untuk berjuang memenangkan PKS pada semua jenjang pertarungan.

Baca:  Palembang Kota Tua Yang Banyak Situs Bersejarah Hilang

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sumsel, Erza Saladin, ST menyampaikan bahwa agenda ini adalah wujud keseriusan PKS berkhidmat untuk rakyat Sumatera Selatan serta kebersamaan semua kader dalam merealisasikan target-target besar PKS di Sumatera Selatan.

“Kami ingin mengajarkan kepada semua masyarakat bahwa sebuah kerja-kerja besar diawali dengan kesolidan tim, dan PKS Sumsel insyaallah siap untuk menjadi pemenang dalam semua kontestasi politik bahkan sampai pilpres 2019 ” kata Erza.

Pria yang akrab disapa kak Erza ini menambahkan tentang makna dari acara silaturahmi dan temu kader.

“Bahwa acara hari ini memiliki makna yang mendalam, kami ingin melayani masyarakat Sumsel. Permasalahan-permasalahan bangsa yang saat ini mencuat mulai dari produk kebijakan pemerntah yang tak pro terhadap rakyat, arus tenaga kerja asing yang begitu deras, BBM bersubsidi yang kian Iangka, impor bahan pangan yang terus menjadi-jadi bahkan sampai hutang negara yang begitu besar seharusnya menyadarkan kita semua bahwa saat ini Indonesia sedang tidak baik-baik saja dan ibu pertiwi tengah dirundung duka lara. Oleh sebab itu izinkan kami Partai Keadilan Sejahtera membuktikan kepada masyarakat bahwa kami siap melayani rakyat serta mengembalikan wibawa bangsa ini menjadi sebuah entitas besar. Karena bagi PKS negara yang besar ini tidak akan mampu dipimpin oleh orang-orang yang tidak memiliki narasi. Dan insyaallah PKS siap berkhidmat untuk rakyat“ katanya.

Baca:  Masyarakat Sumsel Kutuk Bom Di Surabaya

Meski rangkain agenda cukup padat tetap tidak mengurangi antusias para kader untuk hadir bahkan tidak sedikit dari peserta yang datang mengajak anak-anaknya pada agenda silaturahmi dan temu kader PKS Sumatera Selatan. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin dan Ishak Mekki Harus Mundur Jabatan Untuk Maju di DPR RI

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menetapkan waktu pengajuan daftar calon anggota DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota pada ...