Home / Headline / Ibu Mertua Gubernur Alex Noerdin Tutup Usia

Ibu Mertua Gubernur Alex Noerdin Tutup Usia

Jenazah Hj Hamsiah dilayat keluarga dan kerabat di rumah dinas Gubernur Sumsel, Griya Agung.

Palembang, BP–Kabar duka datang dari Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin. Ibu Mertua orang nomor satu di Sumsel ini atau Ibunda dari Eliza Alex berpulang ke Rahmatullah, di Rumah Sakit (RS) Charitas Palembang, Minggu (25/3) sekitar pukul 13.15.

Ibunda Eliza Alex bernama Hj Hamsiah menghembuskan nafas terakhirnya di usia 86 tahun dikarenakan sakit. Rencananya almarhumah akan dikebumikan, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebun Bunga, Senin (26/3) sekitar pukul 09.00 pagi.
Dari pantauan rumah duka di Griya Agung Rumah Dinas Gubernur Sumsel tampak sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel silih berganti berdatangan untuk melayat.
Tampak pula hadir Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Palembang Akhmad Najib, Sekretaris Daerah (Sekda) Musi Banyuasin, Penjabat Walikota Lubuklinggau, dan Direktur Utama Bank Sumsel Babel (BSB) M Adil.
Di sana, karangan bunga sebagai tanda ikut berbela sungkawa dari kolega dan keluarga pun terlihat memanjang di lokasi dan sekitarnya. #rio
Baca:  Gubernur Minta Polisi Jaga Keamanan OKU Selatan
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KPU Sumsel Minta Dukcapil Berikan Suket Kepada Warga Belum Memiliki E KTP

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel meminta Dinas Pendudukan Catatan Sipil (Dukcapil) setempat untuk segera memberikan Surat Keterangan (Suket) ...