Home / Headline / Banyak Kuasai Bola, SFC Ditahan Borneo FC 0-0

Banyak Kuasai Bola, SFC Ditahan Borneo FC 0-0

Samarinda, BP–Pertandingan Borneo FC vs Sriwijaya FC berakhir kacamata dalam lanjutan pekan pertama Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (25/3/2018). Tidak ada hal mencolok dalam pertandingan Borneo FC vs Sriwijaya FC ini.
Tim tuan rumah gagal memanfaatkan keuntungan bermain di kandang. Sementara itu tim bertabur bintang Sriwijaya FC juga tidak memperlihatkan permainan yang istimewa.
Pada babak pertama tempo pertandingan berjalan lambat. Lini pertahanan kedua tim tampil sangat disiplin sehingga bola hanya berputar-putar di tengah lapangan pertandingan.
Sriwijaya FC memang lebih banyak menguasai bola dan menciptakan peluang. Tim asal kota Palembang ini menguasai bola sebesar 53 persen dan menciptakan lima peluang.
Sementara itu, tuan rumah hanya bisa menghasilkan satu tembakan tepat sasaran dari tiga kali percobaan. Babak pertama berakhir sama kuat 0-0.
Pada menit ke-81, tim tamu hampir saja mengejutkan tuan rumah. Esteban Viszcarra yang sudah tinggal menendang bola ke gawang yang sudah kosong, mendapat gangguan dari bek Borneo FC, Leonard Tupamahu sehingga terjatuh.
Viszcarra memprotes wasit untuk meminta penalti namun wasit tidak menghiraukan protes terebut.
Pada sisa waktu pertandingan, tidak ada peluang yang membahayakan dari kedua tim. Hingga peluit panjang dibunyikan skor tidak berubah 0-0. Kedua tim sama-sama menghasilkan satu poin.
Tempo pertandingan sempat meningkat pada 10 menit awal babak kedua, tetapi setelah itu permainan kedua tim sama seperti babak pertama. Laga menjadi kembali monoton dan bola hanya berputar-putar di lapangan tengah dengan tempo lambat.#zal

Baca:  Gaji Dibayar, Sriwijaya FC Fokus Lawan Barito
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Deklarasi damai Pemilu Legislatif di kambang iwak

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan (Sumsel) akan menggelar deklarasi damai untuk pemilu legislatif 2019. Ketua KPU Sumsel ...