Home / Headline / Partai Garuda Pasang Badan Untuk Dodi-Giri

Partai Garuda Pasang Badan Untuk Dodi-Giri

Palembang, BP–Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas terus mendapatkan dukungan dari berbagai elemen dan organisasi politik, setelah tiga partai susulan yakni Partai Perindo dan Partai Berkarya, Dodi-Giri kembali mendapatkan tambahan dukungan dari partai Garuda.
“Kader dan pengurus Partai Garuda akan pasang badang menghantarkan dan memenangkan pasangan Dodi-Giri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023,” ungkap Ketua DPD Sumsel Partai Garuda, Dolmar D Darmajaya di sela menyerahkan surat dukungan ke pasangan Dodi-Giri di Hotel Swarna Dwipa, Sabtu (23/3).
Dikatakan, kader dan pengurus Partai Garuda di Sumsel sudah mendapatkan instruksi dari pengurus Partai Garuda pusat untuk satu suara mendukung paslon Cagub dan Cawagub Sumsel Dodi-Giri.
“Dodi-Giri dinilai memiliki kesamaan visi dan misi dengan Partai Garuda untuk membangun Sumsel dengan ritme yang lebih cepat,” ungkapnya.
Sementara itu, Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas menegaskan dirinya terbukan dengan siapapun untuk berkoalisi membawa kebaikan di Sumsel.
“Alhamdulillah, bertahap parpol yang baru lolos menjadi peserta Pemilu 2019 merapat bersama untuk berjuang pada Pilkada Sumsel 2018,” tuturnya.
Diketahui, Dodi dan Giri sebelumnya telah mendapat dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang memiliki 13 kursi di DPRD Sumatera Selatan, Partai Golongan Karya (10), dan PKB (6) dengan total 29 kursi legislatif di DPRD Sumsel. Selain itu, Dodi-Giri juga resmi mendapatkan dukungan dari tiga partai yang baru lolos menjadi peserta Pemilu 2019 yakni diantaranya Partai Perindo, Partai Berkarya, dan Partai Garuda.#arf
Baca:  Buyer Kelapa Sawit Norwegia Masuk ke Muba
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KPU Sumsel Minta Dukcapil Berikan Suket Kepada Warga Belum Memiliki E KTP

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel meminta Dinas Pendudukan Catatan Sipil (Dukcapil) setempat untuk segera memberikan Surat Keterangan (Suket) ...