Home / Bisnis / Kredit Mobil Honda Union Bunga 3,61 Persen  

Kredit Mobil Honda Union Bunga 3,61 Persen  

Gathering Honda Union Motor, Jumat (24/3) malam

Palembang, BP

Selama dua hari hingga besok, Sabtu (24/3) membeli mobil di Honda Union Motor Palembang mendapat bunga ringan hingga 3,61 persen melalui BCA Finance.

Supervisor Honda Union Motor Palembang, Herman Darmawan mengatakan pihaknya menargetkan 100 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama satu hari pada rangkaian acara customer gathering.

“Target ini optimis tercapai bahkan hanya dalam satu hari, karena didukung dengan penawaran menarik bekerjasama dengan BCA Finance yakni kredit bunga ringan,” katanya, Jumat (23/3) malam.

Menurutnya dua hari mulai terhitung tadi malam (di customers gathering), penawaran yang diberikan, yakni berupa bunga ringan, dan juga potongan biaya admin baik yang memiliki nomor pokok wajib pajak maupun tidak.

“Bunga pembiayaan kendaraan yang ditawarkan 3, 61 persen untuk masa tenor 2 sampai 3 tahun, sedangkan untuk potongan biaya admin cukup bayar Rp400 ribu,” jelas dia saat ditemui di sela gathering Honda Union Motor di Showroom Diler Jl. R Sukamto.

Penawaran hanya berlaku dua hari. “Malam gathering dan hari ini (24/3). Jadi setiap yang melakukan SPK selama masa program ini di kami akan dapat penawaran menarik ini, apalagi kami juga sediakan hadiah langsung bagi yang SPK di tempat, berupa produk elektronik dan logam mulia,” jelasnya.

Sedangkan untuk penjualan honda tahun ini, pihak nya juga terbilang mengalami pencapaian yang cukup baik. Pasalnya penjualan sudah mencapai 170 unit. “Paling tinggi kontribusinya masih di Mobilio, kemudian Brio. Ini karena market mpv dan city car (Brio) memang tinggi dipasaran,” tambah nya.

Branch manager BCA Finance Palembang, Erwin Siahaan menambahkan, kemudahan dan program yang diberikan pihak nya. “Bisa didapatkan berupa potongan biaya admin dan bunga ringan,” katanya. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ada Diskon Hanya di September, Pempek Bos Tawarkan Citarasa Pempek Kekinian

Palembang, BP Selama September ini, Pempek Bos yang dikenal sebagai pempek kekinian memberikan diskon 10 persen hingga pukul 21.00. Hal ...