Home / Headline / DPRD Sumsel Kritisi Pipa Di Jalan MP Mangkunegara Dan Noerdin Panji

DPRD Sumsel Kritisi Pipa Di Jalan MP Mangkunegara Dan Noerdin Panji

BP/IST
Anggota Komisi IV DPRD Sumsel Didi Epriadi SH

Palembang, BP

Komisi IV DPRD Sumsel mendesak pihak Pertagas, yang melakukan penanaman pipa di sepanjang Jalan MP Mangkunegara dan Jalan Noerdin Panji, memperhatikan keselamatan pengguna jalan yang dilintasi penanaman pipa.
Pihaknya berharap tidak terjadi insiden yang dikhawatirkan kepada pengguna jalan yang melintas diarea pipa diletakan. Apalagi lanjut dia, tekanan pipa Pertagas tersebut cukup berbahaya.
“Peringatan kita sudah kita sampaikan , khususnya di Jalan Noerdin Panji dan MP Mangkunegara, terkait keselamatan pengguna jalan juga, kita minta jaminan kepastian pekerjaan itu, dimana pekerjaan itu memenuhi standar kelayakan pekerjaan di keramaian, apalagi pipanya itu diletakkan di container sepanjang jalan MP Mangkunegara, “ kata Anggota Komisi IV DPRD Sumsel Didi Epriadi,SH, Jumat (23/3).
Pihaknya, juga belum ada tindaklanjut memanggil pihak Pertagas untuk meminta keterangan Pertagas.Dan sampai saat ini pihaknya tidak memberikan teguran ke Pertagas karena belum ada kasus disitu namun minimal pihak meminta kepastian kalau pengerjaan proyek itu aman, nyaman dan tidak mengganggu aktivitas pengguna jalan karena pipa tersebut berat dari Simpang Patal sampai Simpang Noerdin.
“Tupoksi masalah kedinasan ada di SPKD terkait,” katanya.
Pihaknya bingung bagaimana pihak Pertagas memasukkan pipa dalam lubang jika sudah panjang.
“Kita koordinasikan dengan pimpinan Komisi soal pemanggilan Pertagas,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KPU Sumsel Minta Dukcapil Berikan Suket Kepada Warga Belum Memiliki E KTP

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel meminta Dinas Pendudukan Catatan Sipil (Dukcapil) setempat untuk segera memberikan Surat Keterangan (Suket) ...