Home / Headline / Posko Dodi-Giri Di Plaju Di Resmikan

Posko Dodi-Giri Di Plaju Di Resmikan

BP/IST
Posko pemenangan pasangan calon Gubernur Dodi-Giri di Kecamatan Plaju Palembang diresmikan secara langsung oleh Dodi Reza dengan di dampingi oleh beberapa kader Partai Golkar Sumsel seperti Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang M.Hidayat, Wasista Bambang Utoyo dan Anita Noeringhati, Kamis (22/3).

Palembang, BP

Posko pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel H Dodi Reza Alex Noerdin -HM Giri Ramandha N Kiemas di Kecamatan Plaju Palembang diresmikan secara langsung oleh Dodi Reza dengan di dampingi oleh beberapa kader Partai Golkar Sumsel seperti Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang M.Hidayat, Wasista Bambang Utoyo dan Anita Noeringhati, Kamis (22/3).
H Dodi Reza alex Noerdin mengatakan, dukungan terhadap dirinya untuk memimpin Sumsel kini terus bertambah, beberapa Partai baru seperti PSI dan Partai Berkarya turut memberikan dukungan kepada dirinya dan Giri. ” Dukungan untuk kami bertambah mulai dari Partai Berkarya, PSI hingga Partai Garuda. Jadi sudah jelas arah kemenangan untuk kita,” katanya.
“Kemenangan dodi giri bukan hanya Untuk pribadi tapi kemenangan seluruh para kader Partai pendukung dalam meneruskan pembangunan sumatera selatan” tambah Dodi.
Pada kesempatan itu juga Dodi membagikan kartu asuransi Golkar peduli untuk kader yang baru.”Pilgub Sumatera Selatan adalah momentum untuk mempererat silahturahmi antar kader Partai dan Partai pendukung, jadi harus di manfaatkan dengan baik, “ kata Dodi.
Ditempat yang sama, Ketua Golkar Palembang Hidayat mengatakan, dengan bertambahnya dukungan dari partai baru memberikan semangat tersendiri dalam memenangkan paslon no urut 4 Dodi Reza dan Giri Ramandha.”Tentu memerkuat dan kemenangan akan diraih,” katanya.
Ketika ditanya tentang target kemenangan dirinya menambahkan, target kemenangan Dodi-Giri adalah mutlak untuk seluruh kader Partai Golkar dan juga Partai Koalisi.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kejuraraan Sriwijaya Off-Road Individual Open Pangdam II Sriwijaya Cup 2018 Digelar

Palembang, BP Meriahkan HUT TNI Ke 73 Kodam II Sriwijaya menggelar kejuaraan off-road Individual yang dilaksanakan di Yonif 200/Raider dan ...