Home / Headline / Palembang Basis Kemenangan Pasangan Dodi-Giri

Palembang Basis Kemenangan Pasangan Dodi-Giri


BP/DUDY OSKANDAR
Cagub Sumsel H Dodi Reza Alex Noerdin saat berorasi usai pengukuhan Pengurus Partai Golkar Kecamatan Gandus, oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang, M Hidayat di lapangan bola Pebem, Kelurahan Karanganyar Kecamatan Gandus, Palembang, Kamis (22/3).

Palembang, BP

Calon Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Dodi Reza-Alex Noerdin mengingatkan, partai Golkar, PDIP dan PKB telah mengusung pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumsel nomor 4, pasangan yang akan meneruskan pembangunan di Sumsel , melanjutkan program sekolah dan berobat gratis seluruh rakyat Sumsel.
“Yang kedua kita selesaikan seluruh pembangunan jalan-jalan , infrastruktur yang ada di provinsi Sumsel termasuk di kota Palembang, kecamatan Gandus, setuju kecamatan Gandus jalannya jadi bagus ,” teriak Dodi saat memberikan orasi politik usai pengukuhan Pengurus Partai Golkar Kecamatan Gandus, oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang, M Hidayat di lapangan bola Pebem, Kelurahan Karanganyar Kecamatan Gandus, Palembang, Kamis (22/3).
Menurut Dodi, itulah kita bersama, tugas bersama bukan hanya dari kader Partai juga dari simpatisan, dari warga masyarakat yang ada di Kecamatan Gandus dan sekitarnya untuk memenangkan program yang diusung pasangan calon nomor empat.
“ Pada tanggal 27 Juni nanti mari kita menangkan pasangan nomor 4 ini untuk dapat bersama-sama kita membuat program yang tadi disusun, bisa dilanjutkan, bisa dikembangkan lebih baik untuk seluruh warga masyarakat Sumsel, insya Allah dukungan bapak ibu sekalian makin hari makin bertambah, alhamdulilah, tadinya tiga partai sekarang jadi 7 partai, termasuk empat partai yang baru, nanti malam di deklarasikan Partai Berkarya mendukung pasangan nomor 4, besok pagi Partai Garuda , mendeklarasikan mendukung pasangan nomor 4, Perindo sudah dari minggu lalu mendukung pasangan nomor 4, PSI, Insya Allah minggu depan akan mengeluarkan deklarasi mendukung pasangan nomor 4,” kata Dodi.
Menurut Dodi, Partai-Partai baru sudah mendukung , ditambah PDIP, Golkar dan PKB , ormas kemasyarakatan, NU, Pujasuma dan lainnya yang sudah bergerak.


BP/DUDY OSKANDAR
Cagub Sumsel H Dodi Reza Alex Noerdin saat berorasi usai pengukuhan Pengurus Partai Golkar Kecamatan Gandus, oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang, M Hidayat di lapangan bola Pebem, Kelurahan Karanganyar Kecamatan Gandus, Palembang, Kamis (22/3).

“Rakyat Sumsel bergerak bersama kita menangkan pasangan nomor 4, Insya Allah perjuangan bapak ibu sekalian di ridhoi Allah SWT, semata-mata karena niat baik kita untuk membuat Sumsel makin gemilang di masa datang,” katanya.
Dodi mengucapkan selamat kader Golkar Gandus yang baru dilantik dan kepada kader partai kecamatan Gandus, Dodi meminta jadikan Gandus sebagai lumbung basis kemenangan pasangan Dodi-Giri .
“Jadikan Gandus sebagai daerah yang tidak tergoyahkan dimasuki pasangan lain, kecuali pasangan Dodi-Giri, kota Palembang adalah basis perjuangan kita , kota Palembang penentu kemenangan kita ,dan Insya Allah Palembang menjadi saksi H Dodi Reza Alex Noerdin dan HM Giri Ramandha N Kiemas bersama rakyat Sumsel memenangkan pemilihan Gubernur Sumsel 2018, ini,” katanya.
Sementara itu, Koordinator Daerah Palembang I Partai Golkar Sumsel, RA Anita Noeringhati mengatakan, pembangunan Sumsel selama 10 tahun ini harus terus berlanjut. Pihaknya juga berharap Partai Golkar dan seluruh partai pendukung dapat berjuang bersama memenangkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Dodi Reza-Giri Ramanda di Pilgun Sumsel Juni mendatang agar dapat melanjutkan pembangunan di Sumsel.
“Kita tahu seperti apa Sumsel 10 tahun terakhir ini dengan kepemimpinan Bapak Gubernur H Alex Noerdin, Sumsel menjadi sorotan semua orang, baik dari provinsi lain bahkan negara luar dengan pembangunan yang begitu pesat. Kita juga sudah merasakan bersama bagaimana pembangunan itu seperti Fly Over, Jakabaring Sport City, Jembatan Musi, dan yang terakhir LRT,” ujar Politisi Golkar ini.
Dirinya juga berharap paslon nomor urut 4 dapat menjadi pembeda untuk merangkul yang tua dan juga pemuda untuk memajukan Provinsi Sumsel.
Ketua DPD Partai Golkar Palembang, M Hidayat mengatakan, pengurus Kecamatan Gandus memiliki tugas yang berat karena langsung berhadapan dengan Pemilihan Gubernur dan Pilkada Serentak. Namun, pihaknya yakin semua kader Golkar dapat memenangkan kader Golkar di Pilgub Sumsel Juni mendatang.
“Ini tugas kita bersama dengan partai koalisi, apapun yang kita lakukan semata-mata dalam komitmen mendapatkan suara sebanyak-banyaknya untuk pasangan nomor urut 4, Dodi Reza-Giri Ramanda di Pilgub Sumsel. Kami harap program partai Golkar merata hingga di wilayah Gandus,” katanya.
Sebelumnya Pengurus Partai Golkar Kecamatan Gandus, resmi dikukuhkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang, M Hidayat.
Pengukuhan dilakukan di lapangan bola Pebem, Kelurahan Karanganyar Kecamatan Gandus, Palembang, Kamis (22/3).

Adapun struktur pengurus Golkar Kecamatan Gandus, diketuai Aryudha Perdana Kusuma, Sekretaris Muhammad Belia Murantika dan Bendahara dijabat oleh Idham Ghazali.

Baca:  Kisah Y- Brigade Datang Ke Palembang

Ketua DPD II Golkar Kota Palembang, M Hidayat mengatakan, setelah terbentuknya pengurus partai Golkar di Kecamatan Gandus, maka para pengurus diminta mengibarkan panji-panji partai Golkar dan memenangkan pasangan calon yang diusung Golkar pada pemilihan Gubernur Sumsel 2018.

Sementara itu, Ketua Pengurus Golkar Gandus, Aryudha Perdana Kusuma mengatakan, terbentuknya kepengurusan hingga tinggkat kecamatan dan kelurahan membuktikan partai Golkar solid.

Baca:  Jangan Anggap Remeh Tapal Batas

“Kami akan melakukan sosialisasi menyambut pilkada serentak. Siap suport untuk memenangkan pilgub Sumsel 2018,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Masyarakat Gandus dan Pulokerto Perlu Perbaikan Jalan

Palembang, BP   Anggota DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) dapil I kota Palembang, Kartak Sas mengatakan, jalan mulai kawasan Musi II ...