Home / Headline / Ikon Kuliner Palembang Akan Disertifikasi Halal

Ikon Kuliner Palembang Akan Disertifikasi Halal

BP/IST
Sosialisasi Sistem Jaminan Halal, Hiegenis, dan Sanitasi Wisata Kuliner di Kota Palembang, Rabu (21/3), di Ruang Parameswara Kantor Sekretariat Daerah Kota Palembang.

Palembang, BP

Pemerintah Kota Palembang akan melakukan sertiflkasi halal terhadap sejumlah ikon wisata kuliner di Palembang termasuk Lorong Basah Night Culinary (LBNC). Sertiflkasi halal ini untuk menguatkan Palembang sebagai destinasi wisata halal di dunia.
Hal ini terungkap pada kegiatan Sosialisasi Sistem Jaminan Halal, Hiegenis, dan Sanitasi Wisata Kuliner di Kota Palembang, Rabu (21/3), di Ruang Parameswara Kantor Sekretariat Daerah Kota Palembang. Sosialisasi ini diikuti pengusaha kuliner di Palembang.
Asisten | Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan K Sulaiman Amin, mengatakan,  sertiflkasi dan standardisasi halal merupakan hal yang mutlak untuk menjadikan Palembang sebagai destinasi wisata halal di dunia. Sertiflkasi halal ini sesuai dengan visi Palembang Elok Madani Aman dan Sejahtera.
“Untuk menjadi madani, maka harus ada jaminan halal terhadap kuliner yang dijajakan pada ikon-ikon wisata di Palembang. Dengan semakin bertambahnya destinasi wisata khususnya yang tersertiflkasi halal, harapannya akan semakin mendorong jumlah wisatawan ke Palembang,” ujarnya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pedagang Sudirman Ancam Tutup Toko Selama Asean Games

#Dampak Penutupan Jalan Tanpa Sosialisasi Palembang, BP Berdasarkan Surat Edaran (SE) Dinas Perhubungan Kota Palembang Nomor :00027/SE/UPTD/VI yang ditujukan kepada ...