Home / Headline / Relawan Dodi-Giri Berikan Layanan Servis Gratis

Relawan Dodi-Giri Berikan Layanan Servis Gratis

Palembang, BP–Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, para Relawan Dodi-Giri yang dikomandoi Andy Tegakz terus berbuat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Seperti yang terlihat pada Senin (19/3), sejumlah relawan tampak sibuk memberikan servis gratis bagi warga yang ada di jalan Ki Gede Ing Suro atau tepatnya  di simpang Suro dan sekitarnya.
Puluhan warga terlihat antusias melakukan servis perabotan rumah tangga mereka yang rusak seperti kipas angin, panci bocor maupun sepatu atau sandal yang rusak.
“Alhamdulillah ada program seperti ini, jadi kami bisa memperbaiki peralatan rumah tangga kami yang tidak bisa dipakai karena rusak,” tutur Umi Kalsum warga sekitar.
Menurut Umi Kalsum, dirinya sengaja datang ke lokasi servis ini untuk memperbaiki kipas angin dan beberapa panci yang bocor. “Keberadaan tukang servis panci sekarang relatif sulit. Dengan adanya kegiatan seperti ini sangat membantu para ibu rumah tangga,” terang Umi Kalsum.
Hal senada juga diungkapkan Abdul warga Lorong Sawah, dimana dirinya membawa dua kipas angin yang rusak. “Saya punya dua kipas angin yang rusak. Alhamdulillah, kini kipas angin tersebut sudah bisa digunakan. Kalau bisa servis seperti ini bisa terus dilakukan untuk membantu masyarakat” harap Abdul.
Sementara koordinator Relawan Dodi Giri Andy Tegakz saat dikonfirmasi, Selasa (20/3), mengatakan relawan ini tergabung dari tiga tim yang disebut sebagai Laskar Bergerak.
Dimana Laskar Bergerak ini terdiri dari Tim Bersih Masjid, Tim Bergerak Service yang melakukan servis panci bocor, sol sepatu, isi ulang korek api gas dan servis elektronik serta Tim bujang semir yang memberikan pelayanan menyemir sepatu warga.
Untuk saat ini, lanjut Andy, pihaknya sudah melakukan servis di Lorong Kedukan 5 Ulu di Lokasi Mushola Raudhatus Salikin dan masjid di simpang suro.
Sedangkan untuk hari ini kita membuka pelayanan servis gratis di kawasan Jalan Datuk M Akib 22 Ilir tepatnya di Masjid Sabilillah.
“Kita mulai bergerak sekitar pukul 09.00 secara acak, kita sengaja memilih lokasi yang berdekatan dengan masjid agar sekalian bisa melakukan kegiatan bersih-bersih masjid,” pungkas Andy. #her
Baca:  Bawaslu Sumsel Proses Pengaduan Pasangan Dodi-Giri
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Penanganan Banjir di Kota Palembang Harus Fokus

Palembang, BP Banjir yang di terjadi di kota Palembang beberapa hari yang lalu nampaknya tidak pernah tuntas dibenahi oleh Pemerintah ...