Home / Headline / Dodi-Giri Targetkan Raih 60 Persen Suara di Palembang

Dodi-Giri Targetkan Raih 60 Persen Suara di Palembang

Giri Ramanda, calon wakil Gubernur Sumsel dari pasangan nomor urut 4, bersama Kamaruddin, Ketua Posko, melakukan pemotongan pita saat meresmikan Posko Warna Warni di kawasan jalan Bina Cipta, Palembang, Selasa (20/3). BP/MARDIANSYAH

Palembang, BP–Dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023, H Dodi Reza Alex Noerdin dan H Giri Ramanda Kiemas, terus berdatangan. Kali ini, Relawan Warna Warni resmi mendeklarasikan dukungan mereka di Posko Perjuangan dan Pemenangan Dodi-Giri, di Jalan Bina Cipta, Palembang, Selasa (20/3).

Peresmian posko tersebut ditandai dengan penyematan pin terhadap Tim Relawan Warna Warni yang dilakukan langsung oleh H Giri Ramanda Kiemas. Deklarasi tersebut juga dihadiri seluruh pengurus Tim Relawan Warna Warni.

Baca:  Menhub Bantu Percepatan Infrastruktur Transportasi Muba

“Mudah mudahan sesuai namanya warna warni, jadi aspirasi masyarakat di Kota Palembang dapat tertampung semua. Dan posko ini juga dapat menjadi posko yang efektif untuk lebih mengenal pasangan Dodi-Giri,” ujar Giri.

Menurut Giri, berdasarkan hasil survei, pasangan Dodi-Giri sudah unggul, namun belum menang mutlak. Timnya memiliki target menang 60 persen, utamanya di Kota Palembang. “Saya harap target Tim Relawan Warna Warni dapat terwujud,” ucapnya.

Baca:  Dodi: Sriwijaya FC U-21 Dipertahankan

Ia menambahkan, Dodi-Giri memiliki program menyelesaikan masalah infrastruktur di Sumsel hanya dalam waktu dua tahun saja.

“Kami juga akan mengembangkan ekonomi masyarakat dan meningkatkan produktivitas petani agar perekonomian meningkat. Kami juga berkomitmen tetap menjalankan program sekolah dan berobat gratis di Sumsel,” tutur Giri disambut tepuk tangan meriah seluruh relawan warna warni.

Ketua Umum Tim Relawan Warna Warni Kamaruddin mengatakan, pendirian posko ini ada sejarahnya. Ia menilai cagub dan cawagub Sumsel itu harus pro rakyat dan saat diminta untuk bertemu mereka juga siap menerimanya.

Baca:  Gali Potensi Daerah, Dodi Undang LIPI ke Muba

“Untuk itu saya memutuskan membentuk tim ini dan siap mendukung Pasangan Dodi dan Giri. Ditambah lagi dari arus bawah memang menginginkan Sumsel dipimpin oleh Dodi-Giri,” tukas pria yang akrab disapa Heru.

Dia juga mengatakan, sesuai temanya warna warni sehingga seluruh tim yang telah dibentuk siap menyebar di seluruh kecamatan di Palembang. Tim ini memiliki seribu relawan di tiap kecamatan. Bahkan siap menyebar hingga kabupaten/kota di Sumsel.

“Seluruh tim juga sudah dibentuk dan siap memenangkan Dodi-Giri di Palembang. Intinya untuk Kota Palembang, saya berjanji akan menguasai minimal 60 persen. Insya Allah Dodi dan Giri menang,” pungkas Heru. Orio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta Inventarisir Ulang Lahan Pemprov Yang di BOT

Palembang, BP   Juru bicara Fraksi PDI Perjuangan HA Syarnubi SP MM meminta perhatian pemprov melalui BPKAD bidang aset untuk ...