Home / Headline / PSI Resmi Dukung Pasangan Agus Yudiantoro – Hazuar Bidui Di Banyuasin Dan Nansuko Di Lubuk Linggau

PSI Resmi Dukung Pasangan Agus Yudiantoro – Hazuar Bidui Di Banyuasin Dan Nansuko Di Lubuk Linggau

BP/IST
Suasana pemberian dukungan PSI kepada pasangan calon bupati-wakil bupati Banyuasin nomor urut 1, Agus Yudiantoro- Hazuar Bidui, penyerahan SK dukungan disampaikan langsung kepada Agus Yudiantoro , SK penyerahan SK dukungan disampaikan langsung,Senin (19/3) di kantor DPW PSI Provinsi Sumsel

Palembang, BP

Pasca ditetapkan sebagai Partai Politik Peserta Pemilu 2019 oleh KPU RI, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan nomor urut 11 ini mulai berpartisipasi pada Pilkada Serentak di Sumatera Selatan (Sumsel) dengan memberikan dukungan kepada pasangan calon kepala daerah.
Seperti di pilkada Kabupaten Banyuasin, PSI menyatakan mendukung pasangan calon bupati-wakil bupati nomor urut 1, Agus Yudiantoro- Hazuar Bidui, penyerahan SK dukungan disampaikan langsung kepada Agus Yudiantoro.
Di Pilkada kota Lubuk Linggau, PSI mendukung pasangan nomor urut 2 pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota H. SN Prana Putra Sohe-H. Sulaiman Kohar (NanSuko), SK penyerahan SK dukungan disampaikan langsung kepada H. SN Prana Putra Sohe.
Acara penyerahan dukungan tersebut dilakukan di kantor DPW PSI Provinsi Sumsel, Senin (19/3) dipimpin Ketua DPW PSI Sumsel Alvin Kennedy dan jajaran DPW PSI Sumsel dan pengurus DPD PSI terkait.
Calon Bupati Banyuasin, Agus Yudiantoro, menjanjikan jika terpilih sebagai bupati Banyuasin periode 2018-2023 akan memperbaiki insfrastruktur jalan yang ada di Banyuasin, serta bersinergi dengan pemerintah provinsi untuk mewujudkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Api-Api.
Sedangkan H. SN Prana Putra Sohe yang kembali memimpin kota Lubuk Linggau mengatakan, kalau Lubuk Linggau harus dipimpin orang yang berpengalaman, kalau di pimpin orang yang baru belajar maka pembangunan yang sudah ada saat ini bisa terhambat.
“ Saya berharap dengan pengalaman yang saya dapat selama ini dengan tantangan yang saya lalui dengan hambatan yang ada, dengan apa yang sudah saya evaluasi ini untuk mempercepat pembangunan , kalau yang baru mesti belajar dulu, yang paling penting saya maju bersama pasangan yang dulu, artinya sulit sekali mencari orang bisa akor antara wakil dan pimpinannya,” katanya.

BP/IST
Suasana pemberian dukungan PSI kepada pasangan nomor urut 2 pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota kota Lubuk Linggau , H. SN Prana Putra Sohe-H. Sulaiman Kohar (NanSuko), SK penyerahan SK dukungan disampaikan langsung kepada H. SN Prana Putra Sohe, Senin (19/3) di kantor DPW PSI Provinsi Sumsel

Ketua DPW PSI Sumsel Alvin Kennedy mengatakan, kalau permintaan dukungan ini sudah lama diterima pihaknya , karena PSI ingin mengeluarkan surat dukungan setelah mendapatkan nomor urut.
“Saya selaku Ketua PSI Sumsel dengan mempertimbangkan permintaan dari kandidat kepala daerah kepada PSI, kedua mendengarkan visi dan misi dan rekam jejak kandidat dan ketiga hasil rapat pleno DPD PSI terkait yang memberikan dukungan ke pasangan ini dan keempat hasil rapat pleno DPW PSI Sumsel yang juga mendukung pasangan ini dan kelima hasil keputusan DPP PSI yang juga mendukung pasangan ini,” katanya
Pihaknya berharap pasangan ini jika terpilih nanti dapat membantu PSI dalam mewujudkan visi dan misi PSI menjadikan kota yang toleransi dan kota anti korupsi dan juga berharap pasangan ini bisa mensejahterakan masyarakatnya.
“Saya mengajak seluruh pengurus DPW PSI Sumsel, seluruh pengurus DPD PSI , seluruh relawanan, partisan dan kader dan pemuda dan perempuan bersama-sama PSI mendukung dan memilih pasangan ini dalam pilkada 2018,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KPU Sumsel Minta Dukcapil Berikan Suket Kepada Warga Belum Memiliki E KTP

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel meminta Dinas Pendudukan Catatan Sipil (Dukcapil) setempat untuk segera memberikan Surat Keterangan (Suket) ...