Home / Headline / Dukungan Dodi-Giri Kian Menguat di Lubuklinggau

Dukungan Dodi-Giri Kian Menguat di Lubuklinggau

Lubuklinggau, BP–Popularitas serta dukungan bagi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018- 2023, H Dodi Reza Alex- H Giri Ramanda Kiemas, kian menguat di Kota Lubuklinggau.

Berbagai unsur elemen masyarakat Bumi Sebiduk Semare menunjukkan antusias luar biasa terhadap paslon yang diusung oleh Partai Golkar, PDI Perjuangan, dan PKB ini. Salah satu dukungan tersebut datang dari kelompok masyarakat ‘Aku Orang Linggau’.

Baca:  41 Klub Perebutkan Piala Bupati Muba

“Insyaa Allah dukungan suara dari masyarakat Kota Lubuklinggau dapat mengantarkan paslon Dodi- Giri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel. Kami terus bekerja keras mengumpulkan dan memantapkan simpul dukungan masyarakat di 8 kecamatan,” ujar Ketua AO Linggau, Bambang Eka Laya, Minggu (18/3).

Menurutnya, pola kerja pemantapan dukungan yang dilakukan pasukan AO Linggau dengan menyisir langsung ke tengah masyarakat guna membentuk tim koordinator di masing-masing kecamatan.

Baca:  Perekonomian Berkembang, BI Bidik Sungai Lilin

“Saat ini koordinator dan anggota tim sudah terbentuk di empat kecamatan dan seluruh kelurahan wilayah itu. Mereka bertugas mensosialisasikan program-program kerja yang akan dilakukan paslon Dodi-Giri. Minimal pengurus tim di setiap kecamatan memiliki 50 orang anggota,” bebernya.

Bambang menilai, ketetapan hati tim AO Linggau menjatuhkan dukungan terhadap paslon Dodi-Giri karena melihat rekam jejak dan niatan tulus dalam membangun Sumsel.

Baca:  Gencarkan Pertumbuhan Hijau, Ini yang Dilakukan Bupati Muba

Berbagai program yang ditawarkan Dodi-Giri sangat menyentuh kebutuhan dasar masyarakat. “Ya salah satunya penyempurnaan program sekolah dan berobat gratis, ini sangat membantu masyarakat,” pungkasnya. #kur

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Soroti Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan di Palembang

Palembang, BP Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Palembang menyoroti kasus-kasus kekerasan dengan perempuan sebagai korban. Setidaknya, ada 62 kasus hukum terkait ...