Home / Headline / Tidak Permasalahkan Penunjukan Plt Ketua DPC Partai Hanura Kota Palembang

Tidak Permasalahkan Penunjukan Plt Ketua DPC Partai Hanura Kota Palembang

Bendera Hanura

Palembang, BP

Ketua DPC Partai Hanura Kota Palembang versi Munaslub, Erwanto melalui sekretaris, Wira mengatakan , pihaknya tidak permasalahkan terhadap penunjukkan Qodri Usman sebagai Plt Ketua DPC Partai Hanura Kota Palembang versi Osman Sapta Odang (OSO)
Karena dirinya tetap berpegang pada hasil munas. Terlebih lagi saat ini, posisi masih sama-sama sah. Karena sedang proses di PTUN.
” Selagi ada belum ada keputusan PTUN, semua bisa melantik ataupun mengangkat. Tapi nanti, ketika putusan sudah keluar, maka semua harus tunduk pada aturan hukum dan hasil keputusan majelis hakim PTUN,” katanya, Minggu (18/3).
Sedangkan Plt Ketua DPC Hanura Palembang Qodri Usman Siregar SP menyatakan siap melaksanakan Muscablub (Musyawarah Cabang Luar Biasa) pada bulan Maret 2018 ini.
“Sebagai yang diamanahkan siap menghantarkan formatur dan mide formatur termasuk Ketua definitif. Saya siap menjalankan amanah ini. Kita akan menunggu evaluasi PAC PAC kecamatan se Palembang untuk dievaluasi DPD, satu tingkat di atas kami.Dalam bulan ini sudah harus ada Muscablub. Kita harus masiv pergerakan. mengejar DCS Juli. Kemudian kita menggerakkan mesin untuk Pemilukada. Gubernur HDMY,” kata Qodri Usman, Minggu (18/3).
Qodri yang selama ini menjabat Ketua DPD Gema Hanura Sumsel Qodri Usman mengaku mengetahui dirinya ditunjuk sebagai Plt Ketua DPC Hanura Palembang ketika mendengarkan paparan Ketua DPD Partai Hanura Sumsel H Hendri Zainudin SAg SH dalam acara Forum Silaturahmi Anggota DPRD se-Sumsel yang berlangsung di Hotel Amaris, Sabtu (17/3).
“Pas paparan Ketua DPD Pak Haji Hendri mengatakan, bahwa telah terbit SK Plt Ketua DPC Hanura Palembang Qodri Usman pada acara Forum Silaturahmi Anggota DPRD se-Sumsel di Hotel Amaris.Kita semalam sampai jam 12,” kata Qodri.
Sedangkan untuk tingkat legislatif, diinya optimis target 1 kursi 1 dapil di DPRD Kota Palembang dam 2 kursi untuk setiap dapil di tingkat DPRD Sumsel merupakan target yang realistis untuk dicapai. Untuk itu, semua mesin akan bergerak bersama-sama. ” kita juga akan lakukan konsolidasi kepengurusan partai, sehingga semua target ini bisa tercapai,” katanya.
“Sikap partai sudah jelas, di pilgub kita mendukung HD-MY dan di Kota Palembang kita mencabut dukungan MD. Walaupun tidak bisa membatalkan pencalonan, tapi mesin partai akan kita tarik. Dan penggantinya, yang memiliki potensi mnang pilihan masyarakat dan bukan opportunity,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kolam Renang Garuda Bakal Miliki Taman Garuda Pancasila

Palembang, BP Kolam Renang Garuda yang terletak di Jalan Hang Tuah, Talang Semut, Bukit Kecil, Kota Palembang adalah kolam renang ...