Home / Headline / Boyong Keluarga ke KI, Dodi Minum Jamu Dengan Warga

Boyong Keluarga ke KI, Dodi Minum Jamu Dengan Warga

Palembang, BP–Mengawali aktivitas Minggu (18/3) pagi, Calon Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex memboyong keluarga untuk jalan sehat di Kambang Iwak (KI) Park, Palembang. Presiden Sriwijaya FC ini tampak didampingi istri tercinta, Thia Yufada, dan buah hati, Aletta dan Atalie.

 

Pantauan di lokasi, Dodi yang mengenakan kaos berwarna biru tampak santai berkeliling KI Park dan menyapa warga yang sedang berolahraga. Ia lebur bersama warga yang melakukan jogging dan ikut senam bersama istri dan anak-anaknya.

Baca:  Muba Dukung Pembentukan Komite Advokasi Daerah Anti Korupsi

 

Bahkan mantan anggota DPR RI dua periode itu menyempatkan diri minum jamu tradisional bersama warga.

 

“Minum jamu biar sehat,” ucapnya saat minum jamu bersama warga metropolis yang sedang berolahraga di KI Park.

 

Seperti biasa, Dodi yang dijuluki pemimpin zaman now ini tetap menjadi ‘bulan-bulanan’ warga yang ingin melakukan swafoto bersama dirinya.

Baca:  Camat Beri Reward Untuk PKK Unggul di Desa

 

 

Pada kesempatan itu juga, Ketua KADIN Sumsel ini mengajak warga Palembang untuk bersama-sama menjaga menjaga kebersihan setelah berolahraga di KI Park.

 

“Olahraga tetap jalan, kebersihan juga dijaga. KI Park ini salah satu tempat favorit, jadi harus kita jaga bersama,” katanya.#pit

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

112 Nama Bersaing ‘Duduki’ Kursi KPU Sumsel

Palembang, BP Sebanyak 112 nama akan bersaing memperebutkan lima kursi KPU Sumsel 2018-2023, dalam seleksi anggota KPU Sumsel yang digelar ...