Home / Pemerintahan / Ambon Akan Menjadi Kota Musik Kelas Dunia

Ambon Akan Menjadi Kota Musik Kelas Dunia

Pertemuan  Walikota Ambon Richard Louhennapessy dan Ketua DPR yang mendukung disahkannya Ambon menjadi kota mudik ke 18 dunia.

Ambon, BP–Walikota Ambon Richard Louhennapessy mengatakan, Pemkot Ambon bekerja keras untuk menjadikan Ambon sebagai salah satu kota musik dunia. Berbagai persiapan dan program sedang berjalan demi mewujudkan rencana teesebut.

“Unesco telah memberi sinyal  kepada Pemkot Ambon. Dan kami akan mewujudkan itu sehingga tahun 2019 Ambon disahkan menjadi kota musik ke 18 dunia,” ujar Richard di Rumah Dinas Walikota Ambon, Jumat (16/3), saat menjamu puluhan wartawan dalam acara Pressgathering Wartawan Parlemen.
Menurut Richard, persiapan yang sudah dilakukan dengan menyiapkan dua studio rekaman standar internasional bantuan dari Badan Ekonomi Kreatif.
Studio pertama khusus musik pop berlokasi di Universitas Pattimura dan studio dengan ciri musik etnik di Instititut Agama Islam Negeri Ambon. “Sedangkan penyanyi telah direkrut dari kalangan pelajar, mahasiswa serta warga yang berpotensi. Mereka telah memiliki kelompok musik atau grup band yang siap ditampilkan,” papar Richard. #duk
Baca:  Ketua DPR Gelar Pertemuan Seluruh Fraksi
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Dua Syarat Cakades: Sehat dan Bebas Narkoba

Dua Syarat Cakades: Sehat dan Bebas Narkoba   Sekayu,BP Ingin jadi calon kepala desa (Cakades) atau mau bertarung maju pilkades ...