Home / Headline / Dua Tahun Bisa Dodi-Giri Dinilai Lebih Realistis

Dua Tahun Bisa Dodi-Giri Dinilai Lebih Realistis

Palembang, BP–Enam program prioritas pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas yang dipaparkan pada pelaksanaan debat publik, Rabu (14/3/2018) malam, di Hotel Novotel Palembang disampaikan lugas oleh paslon yang mengusung tagline Sumsel Memanggil ini.

Adapun enam program prioritas yang akan dilakukan paslon nomor urut empat ini yakni diantaranya pertama melanjutkan program sekolah gratis hingga ke perguruan tinggi dan memaksimalkan program berobat gratis, kedua akan menuntaskan seluruh persoalan infrastruktur.

Baca:  Tim Pendayung Sekretariat DPRD Muba Sabet Juara Satu Lomba Perahu Bidar

Ketiga peremajaan gratis kelapa sawit dan kebun karet untuk petani rakyat, empat mengimplementasikan Sumsel smart digital hingga ke daerah pelosok, kelima mewujudkan kawasan ekonomi khusus, dan keenam mendorong ekonomi kerakyatan di Sumsel.

“Enam program prioritas ini akan kita realisasikan dengan maksimal hanya dalam kurun waktu dua tahun, Insya Allah ini program ini realistis dan dua tahun bisa,” tegas Dodi-Giri di sela pelaksanaan debat publik, Rabu (14/3).

Baca:  Bupati Zaman Now Pastikan Infrastruktur Beres

Lanjutnya, paslon Dodi-Giri juga tidak akan fokus pada pengembangan fisik di Sumsel tetapi akan konsisten menjaga Sumsel yang selama ini sangat komitmen dengan zero konflik.

“Zero konflik di Sumsel harus dipertahankan dan menjaganya bersama-sama dengan melibatkan semua Tokoh Agama yang ada di Sumsel,” tuturnya.

Dodi menambahkan, enam program prioritas yang masuk dalam visi dan misi paslon nomor empat merupakan rangkuman dari keinginan masyarakat di Sumsel. “Ini program masyarakat Sumsel, dan Insya Allah kita akan membangun Sumsel ini dilakukan secara berjamaah dengan masyarakat Sumsel,” ulasnya.

Baca:  Padukan Transportasi Modern dengan Tradisonal, Ini yang Dihadiahkan Dodi Untuk Sopir Getek

Pantauan di lokasi pelaksanaan debat tampak paslon Dodi-Giri paling tegas dan lugas dalam menyampaikan visi dan misi, bahkan membuat audiens yang hadir kagum dan terpukau.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Penjual Anak Dituntut 3 Tahun Penjara

Palembang, BP–Fatima alias Yanti (47), terdakwa penjualan anak dituntut tiga tahun penjara dalam persidangan di Pengadilan Negeri Palembang, Rabu (23/5). ...