Home / Bisnis / Mandiri Region II Suarakan Berkah Berbagi Sesama

Mandiri Region II Suarakan Berkah Berbagi Sesama

Regional II CEO Bank Mandiri Sumatera 2 Aribowo mendonorkan darahnya, Selasa (13/3).

Palembang, BP

Bank Mandiri Region II Sumatera 2 giat menyuarakan tentang pentingnya berbagi sesama manusia. Upaya ini dilakukan dengan menggelar donor darah yang diprakarsai oleh Bank Mandiri Region II merupakan kegiatan rutin 3 bulanan dari tim budaya dan mandiri club bekerja sama dengan PMI kota Palembang.

Region CEO Bank Mandiri Region 2 Aribowo megnatakan tujuan utama aksi sosial tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian bank mandiri kepada masyarakat sekitar, dengan membantu meningkatkan ketersediaan darah di PMI.

Tujuan lainnya, adalah mendorong gaya hidup pegawai menjadi lebih sehat bahwa mendonorkan darah secara teratur itu penting karena membuat orang menjadi lebih sehat.

Jumlah pendonor melebihi jumlah yang ditargetkan, dimana terdapat lebih dari 300 pendaftar yang diikuti oleh pegawai Bank Mandiri dan perwakilan anak perusahaan di Kota Palembang.

“Kedepannya kegiatan serupa juga akan diadakan dengan mengajak masyarakat sekitar untuk turut serta menjadi pendonor,” katanya. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tawarkan Produk Baru, Smartfren Bidik Kaum Milenial

Palembang, BP Bidik pasar milenial PT Smartfren Telecom, Tbk, sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE meluncurkan ...