Home / Headline / Sampai di Rumah, Rizal Abdullah Langsung Lahap Pempek dan Pindang

Sampai di Rumah, Rizal Abdullah Langsung Lahap Pempek dan Pindang

BP/IST
Rizal Abdullah saat berada di kediamannya, Selasa (13/3).

Palembang, BP–Usai dipastikan telah menyelesaikan masa hukuman terkait kasus wisma atlet dan bisa menghirup udara bebas, mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga (BM) Provinsi Sumatera Selatan Rizal Abdullah langsung ingin bertemu keluarga, teman-teman, dan buru-buru ingin menikmati makanan kesukaannya yakni pempek dan pindang.
Dijumpai di kediamannya, Selasa (13/3), Rizal mengaku tidak ingin larut dengan proses yang sudah terjadi, jabatan itu memiliki resiko, dan resiko itu harus dihadapi sedemikian rupa tanpa harus menyalahkan siapa pun.
Menurutnya, proses panjang selama menjalani masa tahanan, selama itu pula ia tak pernah berpikir macam-macam, tentang apa yang ada di luar, yang penting baginya bisa melalui masa tahanan dengan melakukan hal-hal baik saja.

BP/IST
Rizal Abdullah saat berada di kediamannya, Selasa (13/3).

“Saat sudah terakhir masa tahanan, saya hanya ingin buru-buru ketemu dengan keluarga, teman serta kerabat dan bisa makan pempek juga pindang,” katanya.
Disinggung mengenai bagaimana sehari-hari ia menjalani masa tahanan, ia menjelaskan semua dilalui saja, karena banyak yang lain juga mengalami hal sama tapi mereka tetap tabah dan menjalaninya tanpa harus berparasangka jelak apalagi meyalahkan orang lain.
“Menghadapi musibah tentu saat itu memang iya awalnya ada rasa kesal, namun saya menerima, ridho dan bersyukur saja, karena semua jabatan itu adalah ujian, ada ujian yang enak ada juga yang tidak enak,” katanya.
Dirinya sangat bersyukur hari ini bisa kembali berada di tengah keluarga yang sudah lama ditinggalkan, itu juga menurutnya banyak teman-teman yang telah meluangkan waktunya untuk datang dan memberikan semangat kepada dirinya.
Lebih lanjut ia berharap dalam jangka pendek bisa kembali mempersiapkan diri untuk menjalani aktifitas seperti biasa, termasuk jika masih diperlukan untuk kembali membangun Sumsel kedepan sesuai kapasitas yang dimiliki, tentu siap membantu sesuai apa kapasitas yang dimilki.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Perwira Polisi Tewas di Kamar Hotel

Palembang, BP–Kabag Ren Polres Prabumulih Kompol Djoko Sumarjono (54) ditemukan tidak bernyawa dalam kamar Hotel Relasi, Komplek Ilir Barat Permai, ...