Home / Headline / Leher Terjerat, Dada Tertancap Pisau

Leher Terjerat, Dada Tertancap Pisau

Jasad Jemi Baok yang diduga tewas bunuh diri berada di RS Bhayangkara Palembang, Senin (12/3). BP/HAFIDZ

Palembang, BP–Jemi Baok (31) ditemukan tak bernyawa dengan leher tergantung di terali jendela dan dada sebelah kiri tertancap sebilah pisau, Senin (12/3).

Jasad pria asal Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara ini ditemukan di dalam kamar mess Bengkel Omega, di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang.

Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya, Sugiani (36) yang curiga karena mess tempat penginapan dan berdekatan dengan bengkel terkunci dari dalam.

Baca:  Polisi Buru Pembunuh Satu Keluarga di Banyuasin

Kemudian Sugiani mencoba memanggil korban, namun tidak ada memberikan jawaban. Lalu saksi mengintip dari jendela dan menyaksikan korban dengan posisi tersebut.

Melihat sang suami tergantung dengan seutas tali nilon dan pisau masih menancap di dada kirinya, Sugiani meminta bantuan kepada karyawan lain untuk mendobrak pintu.

Aparat kepolisian yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengevakuasi jasad korban guna dilakukan visum.

Baca:  Kesal Dimarahi, Satpam BRI Habisi Nyawa Rekan Kerja

“Rabu lalu sempat mau coba bunuh diri, sudah ambil pisau, tapi tidak jadi. Suami saya orangnya pendiam dan tidak pernah cerita kalau ada masalah,” ujarnya ditemui di RS Bhayangkara Palembang.

Edy (58), Kepala mekanik yang didampingi Witono (51), Kepala Bagian Produksi bengkel tempat korban bekerja mengatakan, korban baru bekerja belum satu bulan.

Semasa hidup, korban dikenal sebagai pribadi yang pendiam dan tidak terbuka serta selama dua atau tiga hari belakangan korban seperti ketakutan dan mengalami halusinasi.

Baca:  Bunuh Suami Selingkuh Dihukum 7 Tahun

“Kurang tahu ada masalah apa, karena sebelumnya korban pernah bekerja di kandang ayam kawasan Talang Buruk,” tuturnya.

Kapolsek Sukarami Kompol Rivanda mengatakan usai kejadian korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk di visum dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut

“Kami masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi terkait kejadian ini. Namun hasil pemeriksaan sementara, korban diduga meninggal karena bunuh diri,” katanya. #idz

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jumputan Gambo Muba Mulai Mendunia

Perth, Australia, BP–Kain khas karya anak putra Banyuasin yakni Jumputan Gambo Muba terus gencar diperkenalkan ke dunia dan kini telah ...