Home / Headline / Sarni Terkejut Ada Dodi di Belakang Mobil

Sarni Terkejut Ada Dodi di Belakang Mobil

Dodi Reza Alex turun dari mobil dan ikut mendorong mobil yang tersangkut jalan berlubang di depannya.

Musirawas Utara, BP–Kondisi akses jalan yang rusak di Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) membuat warga yang menggunakan kendaraan roda empat kesulitan melintas.

Seperti dialami Sarni (48), warga Muratara yang terjebak jalan rusak saat melintas di Kecamatan Ulu Rawas, Rabu (7/3). Kondisi ban yang pecah membuat Sarmi tambah kesulitan untuk menaiki tebing posisi jalan rusak tersebut.
Kondisi itu membuat pengendara lainnya menjadi terhambat untuk melintas. Betapa tidak, kondisi jalan yang hanya bisa dilintasi satu mobil itu membuat pengedara lainnya yang berada di belakang harus menunggu.
“Alhamdulillah mobil Pak Dodi tadi yang kebetulan melintas langsung menarik mobil kami. Saya juga terkejut lihat kaca spion Pak Dodi ikut membantu mendorong mobil saya dari belakang,” ungkap Sarmi.
Mengenakan kemeja hijau dengan lengan baju yang digulung, Dodi tampak bergabung dengan warga lainnya yang melintas menolong mobil Sarmi yang sedang terjebak jalan rusak.
“Kalau kondisi jalan seperti ini memang harus menggunakan mobil khusus yang bisa melewati medan lumpur,” ujar Dodi yang saat itu kebetulan melintas untuk melaksanakan kampanye dialogis di Kecamatan Ulu Rawas.
Dodi berjanji, kalau dirinya menndapatkan amanah untuk memimpin Sumsel lima tahun ke depan ia akan menuntaskan persoalan jalan rusak hanya dalam kurun waktu dua tahun. “Insya Allah dua tahun seluruh persoalan infrastruktur jalan akan kita tuntaskan, khususnya di Kabupaten Muratara,” tegasnya.
Lanjutnya, dirinya dan Kabupaten Muratara tidak bisa terpisahkan, terlebih pada tahap pemekaran Kabupaten Muratara dirinya turun langsung di tingkat legislatif untuk mempercepat pemekaran Muratara.
“Muratara ini seperti kampung halaman saya sendiri, Alhamdulillah saat pemekaran Muratara saya turun langsung merealisasikannya, nah ke depan pembenahan infrastruktur juga akan direalisasikan,” tukasnya. #kur
Baca:  Menko PMK Resmikan Pembangunan SMK Vokasi Muba, Dodi Reza Alex: Lulusannya Bisa Langsung Kerja
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pilpres 2019, Netralitas TNI Harga Mati

Palembang, BP Prajurit TNI di wilayah Kodam II/Sriwijaya berkomitmen untuk menjaga Netralitas dalam Pemilihan Presiden 2019 nanti. Hal ini ditegaskan ...